Rashid Akan Tinggalkan Persib Usai Mainkan 2 Laga Series Ketiga

Penulis: M. Aldi
Sabtu 13 Nov 2021, 18:30 WIB
Mohammed Rashid dalam sesi latihan Persib

Mohammed Rashid ketika berlatih bersama Geoffrey Castillion dan Wander Luiz (Foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Persib Bandung dipastikan tak akan menggunakan jasa Mohammed Rashid secara penuh di series ketiga. Itu lantaran sang pemain harus memenuhi panggilan tim nasional Palestina di Arab Cup 2021.

Gelandang plontos tersebut mengatakan dia hanya tampil untuk dua laga saja di series ketiga ini. Karena pasca Persib bertanding melawan Persija dan Persiraja dirinya harus segera terbang ke Qatar.

"Ya saya akan pergi untuk bergabung dengan tim nasional setelah memainkan dua pertandingan, melawan Persija dan Persiraja," kata top skorer sementara tim dengan koleksi lima golnya ketika diwawancara.

Rashid mengatakan sebenarnya dia ingin tetap memperkuat tim di liga. Namun ada panggilan negara yang tentu saja harus diikutinya. Rencananya dia akan menjadi tumpuan di lini tengah Palestina dalam turnamen ini.

"Saya pergi ke Doha, Qatar, dan akan bermain di turnamen di sana, kami akan berada satu grup dengan Maroko, Arab Saudi dan Jordania, lawan-lawan yang berat," kata pemain berusia 26 tahun tersebut menjelaskan.

Memang kans dari timnya untuk lolos ke babak selanjutnya tidak mudah karena lawan yang dihadapi berat. Akan tetapi Rashid tetap bersemangat untuk ikut serta di gelaran ini karena menjadi ajang pemanasan untuk Piala Dunia 2022.

"Ini merupakan turnamen besar, persiapan menuju ke Piala Dunia dan kami juga akan bermain di venue yang disiapkan untuk Piala Dunia, jadi ini akan menjadi pengalaman yang sangat bagus," lanjut pemiliki nomor punggung 74 ini.

Mengenai laga melawan Persija yang merupakan duel kontra rival abadi, dia memandang pertandingan ini seperti laga lainnya. "Saya lihat beberapa laga besar di liga, tapi lawan kami sama saja di seperti laga lain di liga ini," tukasnya.

Artikel Tag: Mohammed Rashid, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rashid-akan-tinggalkan-persib-usai-mainkan-2-laga-series-ketiga
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini