Rashford Klaim Solskjaer Sebagai Sosok di Balik Membaiknya Performa MU

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Jul 2020, 08:30 WIB
Rashford Klaim Solskjaer Sebagai Sosok di Balik Membaiknya Performa MU

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Striker Manchester United, Marcus Rashford, memberikan pujian bagi kinerja Ole Gunnar Solskjaer selama menjadi manajer bagi The Red Devils. Rashford mengklaim Solskjaer berhasil memperbaiki penampilan United di atas lapangan.

Penampilan Manchester United belakan ini menjadi pusat perhatian semua pihak lantaran menunjukkan peningkatan yang sangat signifikan. Dari 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, MU sama sekali tak tersentuh oleh kekalahan. Bahkan dari 16 laga tersebut, MU mampu mencetak 43 gol dan hanya kebobolan 6 kali saja. Adapun korban terakhir mereka adalah Bournemouth yang dihajar di Old Trafford dengan skor telak 5-2 pada akhir pekan lalu.

Terkait terus membaiknya performa Man United di atas lapangan, Rashford mengklaim hal itu tak bisa lepas dari peran Solskjaer selaku manajer tim. Kendati demikian Rashford menilai MU masih memiliki banyak pekerjaan untuk lebih meningkatkan performa mereka di masa yang akan datang.

"Di awal musim, saya sempat melakukan beberapa kali wawancara dan saat itu saya mengatakan bahwa sebuah langkah maju telah kami buat. Sejak itu kami terus menunjukkan kemajuan," ujar Rashford dilansir dari Tribal Football.

"Tapi apakah Anda tahu, sangat mudah bagi saya untuk membuat langkah maju karena saya melakukan latihan dengan pemain muda lainnya setiap hari. Saya melihat kami terus menunjukkan peningkatan setiap melakukan latihan."

"Anda juga di beberapa pertandingan sepertinya kami tak sesuai dengan harapan. Semuanya tampak seperti tak ada kemajuan, namun 100 persen tim ini sebenarnya terus menunjukkan perkembangan sejak awal musim."

"Manajer telah membantu kami. Dia sempat terjebak bersama kami di masa-masa sulit dan kami terus mendengarkan serta mencoba untuk memahami apa yang dia katakan dan apa yang kami ingin lakukan di atas lapangan."

"Apa yang kami lakukan saat ini membuat kami semakin dekat dengan apa yang selama ini kami impikan. Kendati demikian masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk kembali menjadi tim penantang gelar juara di Premier League," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

1407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini