Rashford Diklaim Punya Potensi Rengkuh Ballon d'Or

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Jun 2020, 09:30 WIB
Rashford Diklaim Punya Potensi Rengkuh Ballon d'Or

Marcus Rashford (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek sayap Manchester United, Luke Shaw, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh striker The Red Devils, Marcus Rashford. Bagi Shaw. Rashford memiliki segalanya yang dibutuhkan untuk bisa merengkuh penghargaan sekelas Ballon d'Or.

Rashford merupakan salah satu pemain lulusan akademi sepakbola Manchester United yang berhasil promosi ke tim utama sejak Januari 2016 yang lalu. Sejak saat itu, pemain berusia 22 tahun tersebut terus menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan di setiap musim yang dia jalani bersama Setan Merah. Termasuk di sepanjang musim 2019/20 yang merupakan musim terbaiknya selama memperkuat MU. Dia berhasil mencetak 19 gol dan menyumbang 6 assist dari total 31 penampilan di semua kompetisi.

Kehebatan Rashford nyatanya bukan hanya dia tunjukkan di atas lapangan hijau saja. Di luar lapangan, dia menunjukkan kedewasaan serta kepedulian dengan sesamanya seperti di tengah pandemi virus corona pada saat ini. Rashford terlibat dalam penggalangan dana untuk membantu sesama dengan menyediakan makanan bagi ribuan anak-anak yang ada di Inggris.

Menilik apa yang telah ditunjukkan oleh Rashford selama ini, Shaw lantas memberikan pujian setinggi langit bagi rekannya tersebut. Tanpa ragu, Shaw mengklaim Rashford memiliki potensi untuk menjadi pesepakbola terbaik di dunia bahkan yakin suatu saat nanti sang striker akan merengkuh penghargaan Ballon d'Or.

"Sejak pertama kali dia bergabung ke tim, dia telah menunjukkan peningkatan performa yang sangat pesat. Bukan hanya di atas lapangan, namun saat dia berada di luar lapangan juga," ujar Shaw dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Dia sudah menjelma menjadi sosok yang lebih dewasa. Dia benar-benar berubah menjadi seorang laki-laki dan saya pikir semua orang bisa melihat bagaimana sikap dia di luar lapangan terutama di tengah pandemi saat ini. Apa yang dia lakukan benar-benar tak bisa dipercaya."

"Dia merupakan contoh bagi semua orang. Saat ini dia lebih matang sebagai seorang laki-laki dan layak untuk mendapatkan pujian termasuk keluarganya yang selale mengingatkan dia untuk tetap membumi," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Luke Shaw, Ballon d'Or

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rashford-diklaim-punya-potensi-rengkuh-ballon-dor
878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini