Raphinha Lega Bisa Cetak Gol Perdana untuk Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 04 Sep 2022, 17:20 WIB
Penyerang anyar Barcelona, Raphinha. (Images: Getty)

Penyerang anyar Barcelona, Raphinha. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Raphinha akhirnya berhasil menyumbangkan gol saat kalahkan Sevilla dengan skor 3-0. Pemain anyar itu mengaku senang bisa mencetak gol pertama untuk La Blaugrana.

Pemain asal Brasil itu mencetak gol pembuka dengan sundulan dari jarak dekat setelah upaya Robert Lewandowski digagalkan. Raphinha berbicara kepada media setelah pertandingan tentang golnya dan tiga poin untuk tim besutan Xavi Hernandez tersebut.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Saya sedikit cemas tentang gol pertama saya, tetapi hari ini saya mencetak gol. Saya berharap lebih banyak lagi yang akan datang. Saya belum mencetak banyak gol sundulan. Saya persembahkan untuk keluarga saya, istri saya," kata pemain yang diboyong dari Leeds United itu setelah laga.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, kami mencoba memaksakan cara bermain kami dan itu yang terpenting. Kami selalu menginginkan bola dan mendorong lawan ke atas."

“La Liga adalah kejuaraan yang sangat panjang dan kami harus melanjutkan dengan cara yang sama. Tidak ada yang memainkan permainan yang sempurna, kami tahu kami memiliki banyak hal untuk ditingkatkan. Tetapi tim sangat bersemangat karena kami memiliki pemain hebat dan staf hebat," lanjutnya.

Kemenangan Barcelona mempertahankan rekor tak terkalahkan tim untuk awal musim ini dan berarti tim Catalan juga masih belum merasakan kekalahan tandang di bawah asuhan Xavi. Pertandingan selanjutnya, tim asal Catalan tersebut akan berhadapan dengan Viktor Plazen di laga pertama Liga Champions.

Artikel Tag: Barcelona, Raphinha, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphinha-lega-bisa-cetak-gol-perdana-untuk-barcelona
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini