Raphinha Kasih Batas Waktu untuk Barcelona Merekrutnya

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Jul 2022, 17:30 WIB
Raphinha

Raphinha kasih batas waktu untuk Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Telenovela masa depan Raphinha nampaknya mendekati akhirnya, dengan sang penyerang Leeds United dikabarkan memberi tenggat waktu kepada Barcelona untuk merekrutnya.

Sang pemain tim nasional Brasil itu sudah memiliki kesepakatan dengan La Blaugrana sejak berbulan-bulan lalu, namun permintaan harga dari Leeds selalu menjadi penghalang bagi kubu Catalan.

Di sisi lain, Chelsea sudah memiliki kesepakatan mengenai harganya dengan Leeds United, namun kubu Raphinha masih belum membuka diri untuk melakukan negosiasi personal karena masih menunggu Barcelona.

Belakangan, Barca diketahui mengajukan penawaran baru untuk merekrut penyerang sayap berusia 25 tahun tersebut, dengan klaim dari Goal menyebut bahwa kubu Camp Nou telah menyamai penawaran The Blues bernilai 60 juta poundsterling

Itu masih di bawah dari permintaan Leeds United dan menurut laporan, pihak sang pemain dan sang agen Deco hanya memberikan waktu 48 jam bagi kedua klub untuk menyelesaikan transfer ini. Jika tidak maka mereka akan mulai membahas kesepakatan personal dengan Chelsea.

Tawaran dari Barcelona kepada Leeds dikabarkan diangsur dalam beberapa tahun finansial, bukannya secara tunai sebagaimana yang ditawarkan oleh The Blues.

Pembarayan di awal pun akan lebih rendah daripada yang ditawarkan oleh kubu London. Namun sisi baiknya, transfer bisa segera diselesaikan karena Raphinha sudah punya kesepakatan personal.

Leeds sendiri nampaknya sudah menemukan pengganti mantan bintang Rennes ini dengan mendatangkan Luis Sinisterra dari Feyenoord.

Artikel Tag: Raphinha, Barcelona, Leeds United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphinha-kasih-batas-waktu-untuk-barcelona-merekrutnya
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini