Raphinha Dipastikan Bisa Bermain Saat Lawan Napoli

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Mar 2024, 17:41 WIB
Raphinha Dipastikan Bisa Bermain Saat Lawan Napoli

Raphinha Dipastikan Bisa Bermain Saat Lawan Napoli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pemain sayap Barcelona, Raphinha dipastikan tidak alami cedera parah, sehingga bisa bermain saat lawan Napoli.

Usai hasil imbang mengecewakan kontra Athletic Club pekan lalu, Barcelona mampu kembali ke jalur kemenangan usai mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas RCD Mallorca. Itu bukanlah penampilan menyerang yang paling produktif dari tim Catalan – sebuah poin yang disorot oleh Xavi Hernandez sendiri selama presser pasca pertandingan.

Namun gol indah Lamine Yamal memastikan Barcelona keluar dengan tiga poin penuh. Meski menang, fans Barcelona mengalami momen yang mengkhawatirkan ketika pemain sayap dikeluarkan sebelum jeda, membuat banyak orang percaya bahwa penyerang tersebut mungkin mengalami cedera.

Namun, dalam presser pascalaga, Xavi mengonfirmasi bahwa tidak ada satu pun pemain Barcelona yang mengalami cedera akibat laga melawan Mallorca. Ketika ditanya tentang pemain sayap, sang pelatih mengatakan pergantian pemainnya adalah tindakan pencegahan setelah penyerang menerima pukulan ringan, di awal pertandingan.

“Pergantian Raphinha adalah untuk berjaga-jaga. Itu hanya sebuah pukulan, pada prinsipnya dia tidak cedera,” kata Xavi.

Mengingat 'pergantian hati-hati' yang dilakukan pemain sayap, RAC1 telah mengeluarkan kabar penting, yang menyatakan bahwa pemain internasional Brasil itu akan tersedia untuk tampil melawan Napoli, di leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA.

Barcelona akan memasuki pertandingan itu dengan hasil imbang 1-1 di leg pertama, yang berarti tim Catalan harus mengamankan kemenangan atas Partenopei jika mereka ingin lolos ke babak perempat final.

Oleh karena itu, kehadiran Raphinha bisa menjadi hal yang penting bagi departemen kreatif Barcelona. Hal ini menjadi sangat penting mengingat fakta bahwa Barca kehilangan jasa pemain kunci seperti Gavi, Pedri dan Frenkie de Jong.

Artikel Tag: Raphinha, Barcelona, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphinha-dipastikan-bisa-bermain-saat-lawan-napoli
190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini