Raphinha Absen Dalam Tur Pramusim Leeds United, Mau Urus Transfer?

Penulis: A Mahfuda
Senin 11 Jul 2022, 17:27 WIB
Raphinha (Sumber: Reuters)

Raphinha (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Leeds United telah mengonfirmasi bahwa Raphinha tidak ikut dalam skuat untuk tur pramusim mereka di Australia. Apakah untuk mengurus kepindahannya?

Penyerang berusia 25 tahun itu pada bursa musim panas ini banyak dirumorkan bakal meninggalkan Ellan Road, dengan klub-klub besar macam Barcelona, Chelsea dan Arsenal dikatakan tertarik untuk merekrutnya.

Pelatih kepala Leeds United, Jesse Marsch, mengungkapkan pada Kamis (7/7) kemarin bahwa Raphinha sudah kembali ke tempat latihan bersama rekan-rekannya di tim utama dengan “sikap yang baik”.

Namun, Marsch tak menjelaskan apakah sang winger akan ikut pergi ke Australia untuk pramusim, sementara dia juga menambahkan bahwa ada “urgensi” baginya untuk memutuskan masa depannya.

Pemberitaan baru-baru ini menyebutkan bahwa Raphinha sudah minta izin untuk absen dalam tur pramusim mereka, dan kini Leeds telah mengonfirmasi daftar 26 pemain mereka yang akan pergi ke Australia, pemain internasional Brasil itu pun tak masuk dalam daftar.

The Whites juga menyatakan bahwa semua pemain tak terpilih akan tetap melanjutkan persiapan pramusim mereka di tempat latihan mereka, Thorp Arch.

Chelsea saat ini diyakini memimpin perlombaan untuk memboyong Rapinha. Tawaran mereka sebesar 55 juta pounds (Rp990 miliar) kabarnya telah diterima oleh Leeds, sedangkan Barcelona diduga membuat upaya terakhir dengan mengajukan tawaran senilai 46,6 juta pounds (Rp839 miliar).

Namun, meski tawaran dari Barca lebih rendah daripada Chelsea, diketahui bahwa Raphlnha lebih ingin pindah ke Camp Nou musim panas ini berkat bujukan dari mantan pemain La Blaugrana, Deco, yang juga sekaligus menjadi agennya.

Artikel Tag: Raphinha, Chelsea, Leeds United, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphinha-absen-dalam-tur-pramusim-leeds-united-mau-urus-transfer
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini