Raphael Guerreiro dan Donyell Malen Diragukan Bisa Tampil vs Greuther Furth

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 14 Des 2021, 00:00 WIB
Raphael Guerreiro dan Donyell Malen

Raphael Guerreiro dan Donyell Malen (Foto: anytime-football.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund berharap Raphael Guerreiro dan Donyell Malen bisa kembali ke skuad untuk pertandingan melawan Greuther Furth meskipun saat ini kondisinya masih diragukan.

Borussia Dortmund harus bermain tanpa Raphael Guerreiro dan Donyell Malen pada pertandingan Bundesliga melawan VfL Bochum pada hari Sabtu lalu, di mana Guerreiro absen karena masalah otot dan Malen mengalami sakit karena infeksi virus.

Menurut Ruhr Nachrichten, kedua pemain tidak mengikuti sesi latihan hari Minggu dan Guerreiro menerima perawatan dari fisioterapis. Saat ini, masih harus dilihat apakah mereka bisa tersedia untuk bermain melawan Greuther Furth. Sebastian Kehl mengatakan kepada RN pada hari Minggu bahwa BVB berharap kedua pemain tersebut bisa kembali ke skuad untuk pertandingan hari Rabu.

Guerreiro harus menghadapi sejumlah masalah cedera musim ini, dan sempat kembali dari cedera otot pada pertandingan melawan Bayern Munchen awal bulan ini. Jadi Dortmund tentu berharap pemain asal Portugal itu bisa benar-benar bebas dari cedera setelah pergantian tahun.

Gio Reyna terus menunjukkan kemajuan dalam latihan pada hari Minggu, tetapi dia harus menunggu sampai setelah libur musim dingin untuk kembali beraksi. Sama seperti halnya Manuel Akanji usai menjalani operasi lutut ringan. Youssoufa Moukoko juga absen saat ini karena cedera otot.

BVB memiliki dua pertandingan lagi untuk dimainkan sebelum libur musim dingin. Mereka akan menjamu Greuther F├╝rth pada hari Rabu sebelum bertandang ke Berlin untuk menghadapi Hertha BSC akhir pekan depan.

Artikel Tag: Raphael Guerreiro, Donyell Malen, Borussia Dortmund, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-guerreiro-dan-donyell-malen-diragukan-bisa-tampil-vs-greuther-furth
1066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini