Rans Nusantara FC tak Gentar Hadapi Pimpinan Klasemen, Bidik 3 Angka

Penulis: Dayat Huri
Rabu 09 Agu 2023, 15:45 WIB
Pemain Rans Nusantara FC, Tavinho

Pemain Rans Nusantara FC, Tavinho/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Selalu gagal menang dalam empat pertandingan terakhir, Rans Nusantara FC tak gentar kala menjamu pimpinan klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/8) malam pukul 19.00 WIB.

Pelatih Rans Nusantara FC, Eduardo Almeida akan berusaha keras untuk membawa timnya meraih kemenangan di laga ini. Meskipun di satu sisi bukan tugas mudah mengingat sang lawan tengah dalam tren positif.

Tim berjuluk Sapeh Kerrab itu tengah menempati peringkat pertama dalam klasemen sementara Liga 1 2023/24 usai pekan ke-6, sedangkan Magenta Force duduk di urutan ke-9.

"Ya, kami tahu kami akan melawan tim hebat, tetapi kami juga adalah tim bagus. Kami tahu semua pertandingan adalah sulit dan tidak ada perbedaan dari laga-laga sebelumnya. Besok kami akan melakukan yang terbaik untuk mengumpulkan tiga poin karena itu adalah target kami," ujar Eduardo Almeida seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Lebih lanjut pelatih asal Portugal itu menilai timnya juga sudah melakukan evaluasi selepas minim gol yang timnya ciptakan. Hanya tiga gol yang berhasil mereka sarangkan dalam empat laga terkahir.

"Apa yang saya lihat di dalam kompetisi adalah normal dan hampir semua tim begitu. Tentu saja jika terjadi penalti atau cetak gol dari open play tidak masalah dan yang penting bisa tampil bagus," tambah eks pelatih Semen Padang FC dan Arema FC itu.

Hal sama juga diutarakan pemain Rans Nusantara FC, Dallen Dolke. Eks pemain PSM Makassar itu bahkan percaya diri timnya bisa mengumpulkan tiga poin untuk mengakhiri puasa kemenangan dalam empat laga terakhir.

"Kita tahu Madura United adalah tim bagus. Tapi kami percaya dan sepakat bahwa kami bisa mendapatkan tiga poin," ujarnya.

Artikel Tag: rans nusantara fc, Liga 1, Eduardo Almeida, madura united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rans-nusantara-fc-tak-gentar-hadapi-pimpinan-klasemen-bidik-3-angka
8669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini