Rans Nusantara FC Belum Jua Mampu Bangkit Dari Keterpurukan

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 24 Feb 2024, 08:30 WIB
Bek Rans Nusantara FC, Dandi Maulana

Pemain bertahan Rans Nusantara FC, Dandi Maulana/foto dok Rans Nusantara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Rans Nusantara FC belum jua mampu bangkit dari keterpurukan. Tim berjuluk Magenta Force itu kembali menelan kekalahan dengan skor 2-3 dari Arema FC pada laga pekan ke-25 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (22/02).

Kekalahan tersebut sekaligus memperpanjang catatan tak pernah menang Rans Nusantara FC menjadi sembilan pertadingan. Pada delapan laga sebelumnya, Mitsuru Maruoka hanya mampu mengamankan empat hasil imbang dan empat lain berakhirnya dengan kekalahan.

Hasil buruk yang terus berlanjut itu yang kemudian membuat Pelatih Rans Nusantara FC, Eduardo Almeida kecewa dengan performa timnya.

"Kami tidak bisa bahagia. Kami ingin tiga poin, tapi tidak dapat kemenangan. Babak pertama, kami kebobolan dua gol. Saya kira kami mengontrol permainan, sayangnya kecolongan dua gol," ujar platih asal Portugal itu seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Eduardo Almeida mengakui bahwa timnya kesulitan ketika berusaha mengejar ketinggalan dalam situasi kalah jumlah pemain. Ia melihat anak asuhnya berusaha melakukan berbagai hal untuk mencari hasil terbaik, namun sayang mereka harus menerima kekalahan di akhir.

"Dan setelah itu pada babak kedua, kami terus berusaha untuk menjadikan skor imbang, tapi sayangnya kami harus bermain dengan 10 pemain, lalu menjadi 9 pemain. Ya beginilah sepak bola, sangat sulit ketika bermain kehilangan dan kekurangan pemain di lapangan," kata Eduardo Almeida.

"Tapi setidaknya, kami mencoba melakukan apa pun untuk bisa membuat laga berakhir imbang, kami mempunyai beberapa peluang, tetapi kami tidak bisa mencetak gol. Kami tidak bisa berbahagia, tetapi kami harus fokus untuk next game," pungkas eks pelatih Arema FC dan Semen Padang FC itu.

Artikel Tag: rans nusantara fc, Liga 1, Eduardo Almeida, arema fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rans-nusantara-fc-belum-jua-mampu-bangkit-dari-keterpurukan
2914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini