Rangkuman Kegiatan Klub-Klub Liga Inggris di Hari Terakhir Bursa Transfer

Penulis: Rei Darius
Jumat 01 Feb 2019, 10:45 WIB
Rangkuman Kegiatan Klub-Klub Liga Inggris di Hari Terakhir Bursa Transfer

Batshuayi resmi gabung Crystal Palace (Image: Crystal Palace)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bursa transfer musim dingin tahun 2019 telah selesai pada hari Kamis (31/1) kemarin di Inggris dan kami merangkum kabar mengenai kegiatan klub-klub Premier League sepanjang detik-detik terakhir penutupan malam kemarin waktu setempat.

Batshuayi resmi gabung Crystal Palace

Crystal Palace sukses menyelesaikan proses transfer striker Timnas Belgia, Michy Batshuayi, dengan status pinjaman dari Chelsea, dalam kontrak yang akan membuatnya bermain di Selhurst Park hingga musim ini berakhir.

Fulham gaet Markovic dari Liverpool

Fulham mengonfirmasi perekrutan Lazar Markovic dengan status bebas transfer alias gratis dari Liverpool dalam kontrak yang akan membuatnya menetap di Craven Cottage hingga musim ini berakhir.

Leicester lepas Andy King ke Derby County

Derby County mengumumkan secara resmi perekrutan Andy King dari Leicester City dengan sang gelandang akan membela klub asuhan Frank Lampard tersebut di Divisi Championship hingga musim ini berakhir.

Everton kirim Bolasie ke Belgia

Setelah menghabiskan paruh musim pertama musim ini sebagai pemain pinjaman di Aston Villa, Everton mengumumkan bahwa Yannick Bolasie akan menghabiskan sisa musim bersama klub asal Belgia, Anderlecht.

Leicester dan Monaco bertukar gelandang

Leicester City dan AS Monaco menyelesaikan transfer yang akan membuat Adrien Silva meninggalkan King Power Stadium, dengan Youri Tielemans bergerak ke arah sebaliknya, keduanya sama-sama dipinjamkan hingga musim ini berakhir.

Cardiff rekrut eks gelandang Aston Villa

Cardiff City secara resmi mengumumkan perekrutan gelandang berusia 27 tahun, Leandro Bacuna, dari Reading dengan kontrak berdurasi tiga setengah tahun. Bacuna, yang namanya menjulang ketika ia membela Aston Villa di Premier League, membuat klub asal Wales tersebut menghabiskan dana 3 juta pounds dalam transfer ini, menurut kabar dari Sky Sport.

Arsenal pinjamkan Smith Rowe ke Leipzig

Setelah kesuksesan Jadon Sancho dan Reiss Nelson di Bundesliga, Emile Smithe Rowe menjadi pemain belia asal Inggris teranyar yang hijrah ke Jerman usai Arsenal meminjamkannya ke RB Leipzig hingga musim ini berakhir.

Artikel Tag: Michy Batshuayi, Lazar Markovic, Youri Tielemans, Andy King, Yannick Bolasie, Leandro Bacuna, Emile Smith-Rowe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangkuman-kegiatan-klub-klub-liga-inggris-di-hari-terakhir-bursa-transfer
1469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini