Rangers Tinggal Selangkah Lagi Amankan Jasa Rabbi Matondo dari Schalke 04

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 10 Jul 2022, 02:00 WIB
Rabbi Matondo

Rabi Matondo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Skotlandia, Rangers, dikabarkan tinggal selangkah lagi akan mendapatkan winger kanan Schalke 04, Rabbi Matondo. Ia akan menjadi rekrutan ketiga tim besutan Giovanni Van Bronckhorst pada musim panas tahun ini, setelah sebelumnya mereka mendatangkan Antonio Colak dari PAOK dan Tom Lawrence dari Derby County.

Selain Rangers, Rabbi Matondo sebenarnya juga diminati oleh dua tim Ligue 1 Prancis, yakni FC Lorient dan Troyes. Hanya saja pemain yang kini berusia 21 tahun itu lebih condong untuk pindah ke Skotlandia, demi memperbesar peluangnya untuk dipanggil membela Timnas Wales di Piala Dunia 2022 Qatar.

Menurut wartawan Mercato, Marc Mechenoua, Matondo akan pindah ke tim berjuluk The Light Blues itu dengan nilai transfer hampir menyentuh angka dua juta euro.

“Rabbi Matondo hampir menandatangani kontrak dengan Glasgow Rangers dengan jumlah hampir 2 juta euro. Di Ligue 1, Lorient dan Troyes membuat penawaran kepada pemain,” tulis Marc Mechenoua di akun Twitternya.

Matondo bergabung bersama Schalke 04 pada musim dingin 2019 yang lalu dari Manchester City dengan nilai transfer sebesar sembilan juta euro. Akan tetapi, penampilannya gagal memenuhi ekspektasi para petinggi klub, yang membuatnya lebih sering dipinjamkan ke tim lain.

Untuk saat ini Matondo hanya memiliki sisa satu tahun kontrak bersama The Royal Blues, oleh sebab itu melepasnya dengan sejumlah uang transfer di musim panas tahun ini adalah pilihan terbaik ketimbang kehilangan secara gratis di musim panas 2023.

Artikel Tag: rabbi matondo, Schalke 04, Rangers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangers-tinggal-selangkah-lagi-amankan-jasa-rabbi-matondo-dari-schalke-04
804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini