Rangers Resmi Datangkan Rabbi Matondo dari Schalke

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Jul 2022, 22:58 WIB
Rangers Resmi Datangkan Rabbi Matondo dari Schalke

Rabbi Matondo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rangers resmi mendatangkan Rabbi Matondo dari Schalke dengan kontrak empat tahun dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Matondo menjadi perekrutan keempat musim panas ini untuk klub, manajer Giovanni van Bronckhorst terlihat untuk memperkuat skuat yang memenangkan Piala Skotlandia tetapi menyelesaikan musim sebagai runner-up di Liga Utama dan Liga Europa musim lalu.

Pemain sayap itu berkata: “Saya benar-benar bersemangat untuk menandatangani kontrak dengan klub sebesar Rangers. Saya tidak sabar untuk masuk ke lapangan di Ibrox di depan para penggemar luar biasa yang kami miliki di sini dan saya senang.

"Ini adalah klub besar dengan sejarah besar dan saya hanya ingin menciptakan lebih banyak kenangan dan lebih banyak sejarah di sini, di klub ini."

Matondo bergabung dengan Schalke dari Manchester City pada Januari 2019 tetapi hanya mencetak dua gol dalam 31 penampilan untuk klub Jerman tersebut.

Pemain berusia 21 tahun itu menghabiskan musim 2021/22 dengan status pinjaman di Cercle Brugge, di mana ia mencetak 10 gol dalam 27 pertandingan saat tim Belgia itu finis di urutan ke-10 di musim reguler.

Pemain yang memulai kariernya di Cardiff - juga memiliki 11 caps untuk Wales.

Van Bronckhorst berkata: “Saya sangat senang menyambut Rabbi ke Rangers. Saya berbicara minggu lalu tentang keinginan saya untuk menambahkan lebih banyak kualitas menyerang ke skuat saya dan kami semua percaya Rabbi akan melakukan itu.

"Dia akan membawa banyak atribut kuat ke tim dan saya sangat menantikan untuk melihatnya berlatih sore ini untuk pertama kalinya."

Artikel Tag: rabbi matondo, Rangers, Schlake

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangers-resmi-datangkan-rabbi-matondo-dari-schalke
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini