Rangers Konfirmasi Transfer Todd Cantwell dari Norwich City

Penulis: Dwi Prima
Rabu 25 Jan 2023, 08:01 WIB
Rangers Konfirmasi Transfer Todd Cantwell dari Norwich City

Todd Cantwell / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rangers telah mengkonfirmasi perekrutan gelandang Todd Cantwell dari Norwich City. Pemain berusia 24 tahun itu menjadi rekrutan pertama Michael Beale sejak menjadi manajer.

Cantwell, yang kontraknya di Carrow Road akan berakhir pada musim panas, menjadi perhatian beberapa klub Championship tetapi seperti yang diungkapkan oleh Sky Sports News, lebih memilih pindah ke Skotlandia daripada opsi lain yang dia miliki.

Eks pemain Norwich memberi tahu Rangers TV: "Saya senang dan saya merasa sangat bangga. Ini jelas merupakan klub sepak bola yang besar dan saya senang untuk memulai awal yang baru.

“Ini adalah klub besar dan ada tanggung jawab besar ketika Anda bergabung dengan klub untuk menjadi pemain yang ingin dilihat oleh para penggemar.

"Mereka ingin melihat pemain yang bekerja keras dan pemain yang bisa memenangkan pertandingan bagi mereka yang sangat penting dan itu adalah sesuatu yang saya harap bisa saya bawa."

Manajer Michael Beale menambahkan: "Saya sangat senang menyambut Todd ke klub. Dia adalah pemain yang sepenuhnya selaras dengan gaya bermain kami dan kami percaya dia akan menjadi pemain kunci untuk klub di musim mendatang.

"Saya tidak sabar untuk bekerja dengannya di lapangan minggu ini dan mengintegrasikannya ke dalam klub sepak bola kami yang fantastis."

Pemain asal Inggris akan bergabung dengan skuat tim utama minggu ini menjelang pertandingan Liga Utama Skotlandia di kandang melawan St Johnstone pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: Todd Cantwell, Rangers, Norwich City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangers-konfirmasi-transfer-todd-cantwell-dari-norwich-city
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini