Rangers Ingin Bajak Transfer Cho Gue-Sung, Masih Mampukah?

Penulis: Dwi Prima
Senin 09 Jan 2023, 23:33 WIB
Rangers Ingin Bajak Transfer Cho Gue-Sung, Masih Mampukah?

Cho Gue-sung / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rangers kini dikaitkan dengan target transfer Celtic, Cho Gue-Sung, striker yang menjadi bintang bagi Korea Selatan di Piala Dunia 2022.

Michael Beale mengungkapkan dia berharap untuk menambah dua atau tiga pemain baru ke skuatnya di jendela transfer Januari.

Klub telah dikaitkan dengan gelandang Todd Cantwell dari Norwich City dan pemain Everton Tom Davies.

Menurut jurnalis Alan Nixon, Rangers kini telah mengarahkan pandangan mereka untuk merebut target rival mereka untuk mendaratkan Cho, dalam usaha mereka untuk memperkuat opsi serangan mereka.

Pemain berusia 24 tahun itu dilaporkan tersedia dengan harga 3 juta poundsterling dari klub Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors tapi dia dilaporkan sudah sepakat gabung ke Mainz.

Dia mencetak 21 gol dalam 35 penampilan di level klub pada tahun 2022, serta mencetak dua gol melawan Ghana di Piala Dunia. Cho tampil di keempat pertandingan negaranya di turnamen tersebut.

Mengenai pemain baru, bos Rangers mengatakan dia "harus bersemangat, bekerja dengan seseorang yang sedang dalam perjalanan yang mereka jalani".

Dia menambahkan: “Kami membutuhkan orang-orang yang sedang berkembang, yang akan menjadi bagian utama tim dalam dua atau tiga tahun ke depan dan membantu kami memenangkan trofi dan bersaing dengan baik di Eropa. Itu adalah hal yang paling penting sekarang. Jika saya terburu-buru dan melakukan kesalahan, Anda semua akan mengutuk saya."

Menarik untuk melihat ke mana striker Korea Selatan itu berakhir di bursa transfer Januari ini.

Artikel Tag: Celtic, Cho Gue-sung, Rangers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangers-ingin-bajak-transfer-cho-gue-sung-masih-mampukah
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini