Rangers Bisa Isi Penuh Stadion Ibrox di Leg Kedua Liga Champions

Penulis: Dwi Prima
Kamis 05 Agu 2021, 21:55 WIB
Rangers Bisa Isi Penuh Stadion Ibrox di Leg Kedua Liga Champions

Rangers / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Rangers siap menyambut 50.000 penggemar dengan kapasitas penuh kembali ke Ibrox untuk pertama kalinya sejak Maret 2020.

Pernyataan klub mengatakan: "Rangers dapat mengonfirmasi akan ada kapasitas penuh di Stadion Ibrox pekan depan, yang mengacu pada ketentuan yang ditentukan oleh Kelompok Penasihat Keamanan Dewan Kota Glasgow."

Tim asuhan Steven Gerrard telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan dapat menyambut penonton dengan kapasitas penuh kembali ke Ibrox, dimulai dengan leg kedua kualifikasi Liga Champions melawan Malmo.

Langkah itu, yang "berdasarkan kondisi yang ditentukan oleh Kelompok Penasihat Keamanan Dewan Kota Glasgow", akan membuat 50.000 penonton kembali di stadion untuk pertama kalinya sejak kekalahan 3-1 di Liga Europa dari Bayer Leverkusen pada Maret 2020.

Menteri Pertama Nicola Sturgeon mengumumkan bahwa badan dan klub olahraga harus terus mengajukan izin untuk menjadi tuan rumah kerumunan besar meskipun Skotlandia bergerak melampaui Level 0 pembatasan virus corona mulai 9 Agustus.

Namun, Sky Sports News melaporkan bahwa Dewan Kota Glasgow tidak mungkin mengatakan tidak kepada Rangers dan Celtic untuk memiliki kerumunan kapasitas penuh ketika pembatasan virus corona yang tersisa mereda di negara itu.

"Rangers dapat mengonfirmasi akan ada kapasitas penuh di Stadion Ibrox, dengan syarat yang ditentukan oleh Kelompok Penasihat Keamanan Dewan Kota Glasgow," kata pernyataan klub.

"Kantor tiket akan menghubungi pemegang tiket musiman hari ini untuk mengonfirmasi proses alokasi tiket untuk pertandingan Selasa v Malmo."

Artikel Tag: Rangers, Steven Gerrard, Liga Champions 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangers-bisa-isi-penuh-stadion-ibrox-di-leg-kedua-liga-champions
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini