Randal Kolo Muani Akui Tak Mudah Bagi PSG Kalahkan Lille

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Feb 2024, 19:49 WIB
Randal Kolo Muani.

Randal Kolo Muani. (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Penyerang Paris Saint-Germain, Randal Kolo Muani, mengakui bahwa tak mudah bagi timnya untuk bisa meraih kemenangan atas Lille pada laga akhir pekan ini.

Paris Saint-Germain meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan journee ke-21 Ligue 1. Pasalnya, saat mereka menjamu Lille di Parc des Princes, Minggu(11/2) dini hari WIB, Les Parisiens meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut, tim tamu sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Yusuf Yacizidi menit keenam. Namun, PSG bangkit dan mencetak tiga gol balasan melalui aksi Goncalo Ramos, gol bunuh diri Aleksandro dan gol tambahan dari Randal Kolo Muani.

Menanggapi kemenangan tersebut, Kolo Muani mengaku sangat bahagia meski tak mudah untuk bisa melakukannya. Kolo Muani juga menilai laga ini sebagai modal yang bagus untuk menghadapi Real Sociedad di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar tengah pekan ini.

"Sejujurnya, tim lawan bermain sangat bagus dan saya pikir itu adalah ujian yang bagus sebelum laga pada tengah pekan ini. Dan kami berhasil melewatinya, jadi saya pikir kami bisa bangga dengan diri kami sendiri," ujar Kolo Muani seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Sekarang, tergantung pada kami untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk tampil pada laga tengah pekan ini. Kami percaya diri dan kami harus terus bekerja dengan baik selama latihan, mendengarkan instruksi pelatih. Dan saya pikir jika kami melakukannya dengan baik, kami akan melihat hasilnya nanti malam..."

Artikel Tag: Randal Kolo Muani, Paris Saint-Germain, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/randal-kolo-muani-akui-tak-mudah-bagi-psg-kalahkan-lille
294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini