Ramsey Merinding dengan Atmosfer Villa Park Saat Lawan MU

Penulis: Dwi Prima
Minggu 16 Jan 2022, 23:45 WIB
Ramsey Merinding dengan Atmosfer Villa Park Saat Lawan MU

Jacob Ramsey / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jacob Ramsey mengaku merinding dengan atmosfer yang ditunjukkan oleh Villa Park ketika mereka berjumpa dengan Manchester United.

Aston Villa membuat salah satu penampilan terbaik mereka di musim ini dengan melakukan comeback dari ketinggal 2-0.

Kesalahan dari lini belakang Villa membuat Manchester United unggul dua kali melalui Bruno Fernandes, yang mencetak dua gol pada laga ini.

Tapi berkat keguguhan para pemain Aston Villa dan dukungan pendukung tuan rumah, mereka berhasil menyamakan kedudukan di sisa babak kedua.

Ramsey membuat gol perdananya di kandang sendiri, yang menjadi gol ketiganya di Liga Inggris musim ini, sebelum permain tersebut memberikan assist kepada Philippe Coutinho, yang menjalani debutnya bagi Villa setelah dipinjamkan dari Barcelona pada bursa transfer musim dingin tahun ini.

Merefleksikan pertemuan itu dan atmosfer Villa Park, gelandang muda itu mengatakan: “Atmosfernya luar biasa, ketika kami keluar untuk bermain di babak pertama, saya sampai merinding.

“Sayang sekali kami tidak bisa mendapatkan kemenangan di laga itu.

“Saya pikir 20-25 menit pertama, itu mungkin salah satu awal paling lambat yang kami jalani di musim ini.

"Tapi, saya pikir, setelah gol kedua, itu memberi kami sedikit kepercayaan diri dan kepercayaan diri untuk terus bermain dan jika kami bermain seperti itu sejak awal, kami akan memenangkan pertandingan."

Satu gol yang dibuat Ramsey pada laga ini membuat perolehan golnya di musim ini menjadi tiga gol, setelah membuat gol melawan Norwich dan Arsenal.

Artikel Tag: Jacob Ramsey, Aston Villa, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramsey-merinding-dengan-atmosfer-villa-park-saat-lawan-mu
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini