Ramsey Enggan Salahkan Ward Karena Kesalahannya yang Merugikan Wales

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 09 Okt 2021, 21:40 WIB
Ramsey Enggan Salahkan Ward Karena Kesalahannya yang Merugikan Wales

Danny Ward / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Aaron Ramsey membebaskan Danny Ward dari kesalahan, atas kesalahannya di kualifikasi Piala Dunia saat Wales bermain imbang 2-2 dengan Republik Ceko.

Ketika skor 1-1 empat menit memasuki babak kedua kualifikasi di Praha yang mendebarkan, Ward salah mengontrol umpan balik Ramsey di depan gawangnya sendiri.

Penjaga gawang Leicester mencoba untuk memperbaiki situasi tetapi dia menyentuh bola ke tiang dan itu masuk, yang menjadi gol bunuh diri yang aneh.

Wajah Ward tersipu sedikit ketika Daniel James menerima umpan Harry Wilson untuk menyamakan kedudukan setelah menit ke-69.

Hasil imbang memperkecil harapan Wales untuk mengamankan tempat kedua di belakang pemimpin grup Belgia dan tempat play-off Piala Dunia pada bulan Maret.

“Danny benar-benar luar biasa bagi kami,” kata Ramsey, yang membuka skor di babak pertama setelah 36 menit laga berjalan, sebelum keunggulan itu langsung dihancurkan oleh striker Republik Ceko, Jakub Pesek.

"Dia telah membuat beberapa penyelamatan yang sangat besar.

“Hal-hal ini terjadi dari waktu ke waktu tetapi saya yakin tidak ada yang perlu dikhawatirkan di sana.

“Itu adalah salah satu dari hal-hal itu dan kami senang dia berada di gawang untuk kami.”

Bos Wales, Page menyatakan kekecewaannya karena Wales tidak mendapatkan kemenangan yang akan membawa mereka ke tempat kedua, Ceko saat ini mengalahkan mereka dengan keunggulan selisih gol.

Page berkata: “Saya pikir pertunjukannya sangat bagus. Kami kecewa kami tidak mendapatkan kemenangan tetapi kami benar-benar mengendalikan permainan."

Artikel Tag: Danny Ward, Wales, Aaron Ramsey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramsey-enggan-salahkan-ward-karena-kesalahannya-yang-merugikan-wales
342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini