Rampungkan Transfer, Anderson Siap Jalani Tes Medis dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 03 Agu 2018, 19:16 WIB
Rampungkan Transfer, Anderson Siap Jalani Tes Medis dengan Lazio

Djavan Anderosn selangkah lagi gabung Lazio (foto:Lazialita)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks defender Bari, Djavan Anderson siap menjalani tes medis dengan Lazio yang dijadwalkan Jumat (03/08) pagi ini waktu setempat untuk melengkapi transfernya ke Biancocelesti musim panas ini. Anderson berstatus bebas transfer setelah klub terdahulunya dinyatakan bangkrut akhir musim lalu.

Djavan Anderson eks defender klub asal Puglia, Bari selangkah lagi merampungkan transfernya ke Lazio setelah Jumat (03/07) pagi ini waktu setempat seperti yang dikabarkan Football Italia siap menjalani tes medis. Pemain asal Belanda tersebut memulai kariernya bersama klub Eredivisie, Ajax selain itu ia juga pernah membela AZ Alkmaar dan SC Cambuur di kampung halamannya. Sang pemain merupakan produk akademi Ajax Amsterdam dan sempat juga mengejar kariernya di oleh raga lainnya, gymnastic sebelum akhirnya kembali ke sepak bola.

Anderson bergabung dengan Bari yang bermain di Serie B, akan tetapi kekalahan mereka di play-off awal musim panas ini membuat mereka terdegradasi di kompetisi kasta keempat liga Italia. Menurut kabar yang dilansir Gianluca Di Marzio, kesepakatan secara personal telah disetujui oleh Lazio dan konfirmasi bergabungnya sang pemain akan dilakukan setelah rampungnya tes medis.

Sang defender merupakan rekrutan kedelapan Biancocelesti musim panas ini, Senin lalu mereka telah mengumumkan secara resmi transfer Milan Badelj dan Joaquin Correa. Anderson yang biasa dimainkan sebagai bek kiri ini membukukan 19 penampilan dan menyumbangkan dua gol untuk Bari di Serie B musim lalu. Ia menjalani tes medis di klinik Paideia, kabarnya ia kemungkinan akan dipinjamkan ke Salernitana yang juga dimiliki oleh presiden Biancocelesti Claudio Lotito.

Sementara itu Lazio masih akan melanjutkan pramusim sebelum dimulainya musim baru Serie A pada 19 Agustus mendatang, mereka akan melakoni pertandingan persahabatan kontra Arsenal pada Sabtu (04/08) besok di Swedia.

Artikel Tag: Lazio, Bari, Ajax, Djavan Anderson, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rampungkan-transfer-anderson-siap-jalani-tes-medis-dengan-lazio
2145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini