Ramos Tegaskan Tetap Bertahan di Madrid

Penulis: Yoga Saputra
Jumat 31 Mei 2019, 13:00 WIB
Ramos Tegaskan Tetap Bertahan di Madrid

Sergio Ramos/ via Marca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kapten Real Madrid Sergio Ramos akhirnya bersuara untuk mengakhiri spekulasi yang menyebut bahwa pemain berkebangsaan Spanyol ini akan meninggalkan Real Madrid dan pergi ke China. Ramos juga memastikan bahwa dirinya akan bertahan di Madrid bahkan hingga pensiun.

Sebelumnya, Ramos memang santer dikabarkan akan berlabuh dengan salah satu klub di Liga China. Pemain berusia 33 tahun itu dikabarkan sangat tergiur dengan tawaran yang diberikan padanya dan meminta pihak Madrid untuk mau melepas dirinya. Ramos juga dikabarkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan presiden klub Florentino Perez.

Namun kabar tersebut langsung dibantah Ramos saat melakukan konferensi pers bersama Perez yang digelar Rabu (29/5). Ramos juga mengungkapkan bahwa dia ingin memenuhi kontraknya bersama Madrid yang masih tersisa selama dua tahun ke depan.

"Saya ingin menegaskan masa depanku dengan sangat jelas: tidak pernah ada cekcok di antara (saya dan Florentino Perez), dan saya ingin memenuhi kontrak saya di sini," ungkap Ramos seperti yang dilansir dari Marca.

"Saya ingin sekali untuk memperpanjang kontrak seumur hidup karena Florentino dan saya memiliki hubungan seperti ayah dan anak. Konflik menghasilkan cinta; dia selalu menunjukkan kasih sayang kepada saya."

"Saya tidak ingin pergi. Impian saya adalah pensiun di sini dan saya selalu bilang kepada dia bahwa saya ingin bertahan. Saya bahkan mau saja bermain di sini tanpa dibayar karena begitulah perasaan saya dan hal terbaiknya adalah bertemu langsung untuk menyelesaikan (masalah)," tegas Ramos.

Artikel Tag: Sepak Bola, Real Madrid, Sergio Ramos, Florentino Perez, Liga Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramos-tegaskan-tetap-bertahan-di-madrid
1282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini