Ramos Lakoni Laga ke-600 untuk Real Madrid, Solari Berharap Marcelo Bertahan

Penulis: Rei Darius
Rabu 13 Feb 2019, 11:00 WIB
Ramos Lakoni Laga ke-600 untuk Real Madrid, Solari Berharap Marcelo Bertahan

Sergio Ramos akan melakoni laga ke-600 untuk Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Santiago Solari memberikan pujiannya kepada kapten tim, Sergio Ramos, jelang melakoni laga ke-600-nya bersama Real Madrid ketika menghadapi Ajax malam ini. Selagi kehadiran Marcelo masih diharapkan seiring dengan ramainya rumor kepindahan ke Juventus.

Sang defender tim nasional Spanyol itu akan mencapai rekor tersebut pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Johan Cruyff Arena hari Rabu (13/2) malam waktu setempat.

Ramos telah memimpin Los Blancos meraih tiga trofi Liga Champions secara beruntun, empat kali dalam lima musim terakhir dan mencatatkan 11 gol di semua ajang pada musim ini setelah mewarisi tugas mengeksekusi tendangan penalti sepeninggal Cristiano Ronaldo ke Juventus.

"Memainkan laga ke-600 untuk Real Madrid bukanlah hal yang mudah," ucap Solari dalam konferensi pers hari Selasa kemarin ketika ditanyakan mengenai pencapaian Ramos. "Sejarah dari Real Madrid memiliki jejak dari karakternya jadi kami harap dia bisa memainkan lebih banyak pertandingan lagi untuk Real Madrid."

Wakil kapten Madrid, Marcelo, telah ramai dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Juventus untuk menyusul Ronaldo setelah kehilangan tempatnya di skuat utama oleh bek kiri berusia 22 tahun, Sergio Reguilon.

Marcelo mengatakan dalam wawancaranya untuk Esporte Interativo beberapa hari lalu bahwa dia akan pergi jika Madrid tidak menginginkannya lagi, namun Solari membantah bahwa dirinya tidak puas lagi dengan performa sang pemain timnas Brasil.

"Marcelo itu hebat, dia adalah wakil kapten kami dan seorang simbol untuk klub. Dia selalu mengutamakan kepentingan klub dan berlatih dengan bagus, seperti semua pemain lainnya. Seperti yang saya katakan, dia hebat dan kami semua menyukainya. Dia bekerja keras di setiap sesi latihan."

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid, Santiago Solari, Marcelo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramos-lakoni-laga-ke-600-untuk-real-madrid-solari-berharap-marcelo-bertahan
869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini