Ramdani Tak Kuasa Sampaikan Pesan Perpisahan Dengan Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Jumat 07 Jan 2022, 07:30 WIB
Ramdani Lestaluhu resmi berpisah dengan Persija Jakarta

Ramdani Lestaluhu resmi berpisah dengan Persija Jakarta/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang senior, Ramdani Lestaluhu tak kuasa menyampaikan pesan perpisahannya dengan skaut Persija Jakarta. Ya, pemain 30 tahun itu memang dipastikan tak lagi memperkuat tim ibu kota itu pada putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 ini. Dia secara resmi dipinjamkan ke PSS Sleman sampai akhir musim.

Persija Jakarta memang punya arti spesial bagi seorang Ramdani Lestaluhu, itu adalah klub tempatnya mengawali karir profesional ketika usianya masih sangat belia, yakni 15 tahun sembilan bulan.

"Terima kasih semua terutama staf pelatih, ofisial, dan rekan-rekan pemain. Saya tidak bisa berbicara banyak karena kalau berbicara banyak bermasalah di mata (menangis)," katanya seperti dikutip laman resmi Liga Indonesia.

"Saya mau ucapkan sukses untuk kita semua. Kalian sudah tahu saya di sini seperti apa. Saya hanya ingin mendoakan kalian bisa lebih sukses bersama Persija. Saya bangga bisa bekerja sama dengan kalian semua. Saya pamit," tambah dia.

Liga 1 2021/2022 memang jadi musim yang cukup sulit bagi seorang Ramdani Lestaluhu. Dia hanya mencatakan lima penampilan sepanjang putaran pertama dengan total menit bermain 123 menit.

Sementara itu Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca mengatakan bahwa status sang pemain dilepas permanen tapi dipinjamkan. Ia pun berharap pria asal Tulehu itu dapat menunjukkan kualitas terbaik di tim barunya, sehingga dapat kembali ke ibu kota.

"Salah satu ksatria terbaik Macan Kemayoran berpamitan. Sedih? sudah pasti. Namun yakinlah, bahwa ini adalah yang terbaik untuk semuanya," ucap Prapanca.

"Satu yang kita semua harus tahu, jika Ramdani Lestaluhu pergi untuk kembali. Jadi mari kita doakan yang terbaik untuk Dani dalam petualangan barunya, dan kami akan sambut dengan tangan terbuka penuh kehangatan saat ia pulang nanti. Jika hati adalah rumahnya, maka cinta selalu tahu ke mana ia harus kembali. All the best," pungkas Prapanca.

Artikel Tag: ramdani, persija jakarta, Liga 1, prapanca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramdani-tak-kuasa-sampaikan-pesan-perpisahan-dengan-persija-jakarta
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini