Ramdani Lestaluhu Bicara Awal Perkenalannya Dengan PSS Sleman

Penulis: Dayat Huri
Minggu 09 Jan 2022, 21:30 WIB
Gelandang anyar PSS Sleman, Ramdani Lestaluhu

Gelandang anyar PSS Sleman, Ramdani Lestaluhu/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang anyar PSS Sleman, Ramdani Lestaluhu bicara awal perkenalannya dengan tim yang dibelanya untuk putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 ini. Dia mengaku bahwa perkenalannya pertama kali dengan berjuluk Super Elang Jawa itu terjadi ketika dirinya masih berlatih di kampung, yakni Desa Tulehu.

Ramdani Lestaluhu yang didatangkan dari Presija Jakarta pada bursa transfer paruh musim ini telah melakoni laga debutnya bersama PSS Sleman. Dia turun sebagai pemain pengganti kala membantu timnya menaklukkan Persiraja Banda Aceh 4-1, Jumat (7/1) lalu.

Ditemui usai pertandingan, pria kelahiran Tulehu, Salahutu, Maluku Tengah itu menceritakan bagaimana ia pertama kali mengenal tim Super Elang Jawa.

"Waktu itu, saya masih ikut latihan tim di kampung halaman. Ada satu senior saya yakni Dulsan Lestaluhu yang merupakan pemain PSS kala itu sedang bermain sepakbola. Saat itu, dia memakai jersi PSS. Disitulah awal perkenalan saya dengan tim ini," ujar pria yang mengenakan nomor punggung 7 itu.

Berjalannya waktu, ternyata Ia bertemu dengan PSS Sleman secara langsung di sebuah pertandingan. Ia pun mendapatkan pengalaman mendalam dari pertemuan tersebut, yakni kreativitas dukungan Sleman Fans.

"Ketika masuk ke dalam lapangan, jujur saya tidak fokus ke pertandingan. Akan tetapi saya kagum melihat koreografi yang ditampilkan oleh Sleman Fans dibelakang gawang. Hal itu membuat saya terkesan ketika menghadapi PSS," ungkap Ramdani.

Pemain yang dijuluki RL7 ini menyatakan ingin bermain dengan determinasi tinggi dan berjuang sungguh-sungguh untuk tim kebanggan masyarakat Sleman.

"Harapan saya tentu bisa membawa PSS mencapai prestasi terbaik yang menjadi keinginan bersama," tegasnya.

"Meskipun tidak bisa menyaksikan secara langsung, kami berharap doa dan dukungan dari Sleman fans semua selalu ada disetiap pertandingan PSS Sleman," pungkas Ramdani.

Artikel Tag: ramdani, Liga 1, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramdani-lestaluhu-bicara-awal-perkenalannya-dengan-pss-sleman
900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini