Ramaikan Liga UEA, Hernan Crespo Resmi Merapat ke Al Ain

Penulis: Depe Ptr
Selasa 14 Nov 2023, 14:51 WIB
Ramaikan Liga UEA, Hernan Crespo Resmi Merapat ke Al Ain

Hernan Crespo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih asal Argentina yang akan bergabung dengan Al Ain, Hernan Crespo, akan segera menandatangani kontraknya secara resmi, kata klub UEA itu.

Crespo akan menggantikan pelatih Belanda, Alfred Schreuder yang berpisah dengan Al Ain pekan lalu setelah hanya enam bulan bertugas menyusul laporan media bahwa ia akan pindah ke klub Arab Saudi.

Pengumuman tersebut disampaikan Al Ain di platform media sosial X dengan klip video yang mengulas karier Crespo sebagai pemain dan pelatih.

"Hernan Crespo telah bersinar sebagai bintang global dan menunjukkan kepribadiannya sebagai pelatih yang luar biasa. Status global dan ambisinya yang luar biasa konsisten dengan pemimpin sepak bola Asia," kata klub tersebut.

Al Ain telah mengumumkan sebelumnya bahwa mereka telah mencapai kesepakatan awal dengan Crespo, yang bermain untuk Argetina serta sejumlah klub terkemuka Eropa termasuk Parma, Lazio, Inter Milan dan Chelsea setelah memulai kariernya di River Plate.

Crespo, 48 tahun, meninggalkan juara Qatar yakni Al-Duhail pada Oktober lalu atas persetujuan bersama setelah serangkaian hasil buruk dan digantikan oleh mantan manajer Paris St Germain, Christophe Galtier.

Al-Ain mengontrak Schroeder yang berusia 51 tahun pada Mei lalu setelah kepergian pelatih Sergei Rebrov, namun media mengaitkan pelatih Belanda itu dengan juara Saudi yakni Al-Ittihad, yang memecat pelatih asal Portugal, Nuno Espirito Santo.

Al-Ain berada di urutan ketiga di Liga Pro UEA dengan 15 poin setelah tujuh pertandingan. Mereka tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen sementara, Al Wasl.

Artikel Tag: UEA, Hernan Crespo, Al-Ain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramaikan-liga-uea-hernan-crespo-resmi-merapat-ke-al-ain
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini