Ramai Dirumorkan ke Chelsea, Kai Havertz Tetap Main Saat Leverkusen Hadapi Rangers

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 05 Agu 2020, 22:45 WIB
Ramai Dirumorkan ke Chelsea, Kai Havertz Tetap Main Saat Leverkusen Hadapi Rangers

Kai Havertz (GettyImages)

Berita Liga Europa: Bayer Leverkusen akan menghadapi Rangerz pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa di BayArena pada Kamis (06/08) malam WIB. Pada pertandingan itu pelatih Leverkusen, Peter Bosz memastikan bahwa dirinya akan memang Kai Havertz sejak menit pertama.

Sebelumnya sempat ada rumor yang mengatakan bahwa Havertz tinggal selangkah lagi bergabung ke Chelsea pada musim panas 2020 kali ini, dengan biaya transfer sebesar 70 juta pounds atau sekitar 1,3 triliun rupiah. Rumor transfer itu pun membuat Havertz diragukan bakal bermain di laga leg kedua vs Rangers.

Akan tetapi Bosz membantah rumor transfer itu, dan ia pun akan tetap memasang Havertz sebagai starter di lini depan.

“Saya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini segera. Ya, dia akan bermain dan ya saya yakin dia 100 persen masih berjuang untuk Leverkusen,” kata Bosz, dalam konferensi pers jelang pertandingan, dilansir DailyRecord.

Di sisi lain, Bosz juga memastikan bahwa dirinya akan memasang para pemain inti di laga leg kedua, meskipun beberapa di antara mereka berpeluang untuk terkena akumulasi kartu dan harus absen di laga selanjutnya jika Leverkusen lolos.

“Kami hanya bisa memenangkan turnamen jika kami menang melawan Rangers. Tidak masuk akal untuk bermimpi ke depan untuk pertandingan mendatang,”

“Kami melangkah maju (lolos). Jika besok saya membutuhkan pemain yang mungkin berisiko terkena hukuman akumulasi kartu, (saya tidak peduli) mereka akan tetap bermain. Fokus kami hanya untuk lolos,” pungkasnya.

Artikel Tag: Kai Havertz, Bayer Leverkusen, Peter Bosz

1328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini