Ramadhan Sobhi Jalani Tes Medis di Huddersfield Town

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Jun 2018, 09:57 WIB
Ramadhan Sobhi Jalani Tes Medis di Huddersfield Town

Ramadhan Sobhi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Stoke Ramadhan Sobhi telah dibebaskan oleh FA Mesir untuk mengadakan pembicaraan dan menjalani tes medis sebelum pindah ke Huddersfield Town. Sobhi akan menjadi pemain kedua yang didatangkan Huddersfield di bursa transfer musim panas.

Sobhi bermain dalam hasil imbang 0-0 Mesir dengan Kolombia di Italia pada Sabtu (02/05) tetapi telah diizinkan untuk kembali ke Inggris untuk menyelesaikan kepindahannya.

FA Mesir menegaskan: "Ramadhan Sobhi sedang menjalani tes medis untuk pindah ke Huddersfield Town dan akan kembali (ke Italia) sore ini."

Sobhi bergabung dengan Stoke dari juara liga Mesir, Al Ahly pada 2016 dan menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun pada Agustus lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak dua gol dan membuat satu assist dalam 24 penampilan Premier League musim lalu.

Kepindahan ke Huddersfield akan memungkinkan Sobhi untuk tetap bermai di Premier League setelah terdegradasinya Stoke.

Mesir memulai perjuangan mereka di Piala Dunia dengan melawan Uruguay pada 15 Juni, sebelum melawan tuan rumah Rusia pada 19 Juni dan Arab Saudi pada 25 Juni.

Sobhi akan menjadi pemain kedua yang memperkuat skuat Huddersfield, setelah mereka mendatangkan kiper Ben Hamer dari Leicester dengan status bebas transfer. Pemain berusia 30 tahun ini akan pindah ke Stadion John Smith dengan menandatangani kontrak tiga tahun pada 1 Juli setelah kontraknya dengan Leicester berakhir.

Huddersfield juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Hamer tahun depan. Hamer hanya membuat sembilan penampilan di semua kompetisi untuk Leicester musim lalu dan diharapkan untuk bersaing dengan kiper pilihan pertama Jonas Lossl.

Pelatih utama Huddersfield, David Wagner mengatakan kepada situs resmi klub: "Kedatangan Ben menambah kualitas lebih banyak ke posisi kiper kami yang sudah kuat di bawah Paul Clements."

Artikel Tag: premier league 2018, Huddersfield Town, Ramadhan Sobhi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramadhan-sobhi-jalani-tes-medis-di-huddersfield-town
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini