Ramadhan Sananta Resmi Bergabung dengan Persis Solo

Penulis: Dayat Huri
Rabu 07 Jun 2023, 23:30 WIB
Persis Solo Resmikan Ramadhan Sananta

Persis Solo Resmikan Ramadhan Sananta sebagai pemain anyar/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang andalan timnas Indonesia U-22 pada saat merengkuh medali emas SEA Games 2023, Ramadhan Sananta resmi diumumkan sebagai rekrutan anyar Persis Solo untuk mengarungi gelaran Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Bersama Laskar Sambernyawa, pemain yang musim lalu berjasa membantu PSM Makassar merengkuh trofi juara Liga 1 musim 2022/2023 dengan torehan 11 gol dan dya assist tersebut diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun, yakni sampai Mei 2025.

Direktur Olahraga Persis Solo, Edwin Klok percaya bahwa penyerang 20 tahun itu akan dapat menunjukkan performa terbaiknya di musim baru nanti.

"Semua yang menonton Liga 1 musim lalu dan juga perjalanan timnas Indonesia U-22 pasti sangat memahami kapabilitas dari Sananta. Ia sangat kuat, pergerakan yang bagus, penyelesaian akhir yang baik dan visi bermain yang luar biasa. Ia juga dapat menggunakan kaki terlemahnya dengan baik. Potensi pemain ini sangat luar biasa," katanya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Edwin Klok menyebut bahwa untuk mendatangkan Ramadhan Sananta, timnya harus bersaing dengan beberapa klub lain yang juga tertarik menggunakan jasa penyerang kelahiran Riau itu.

Dia menyebut bahwa ada banyak klub yang mencoba merekrut Ramadhan Sananta dengan tawarkan gaji yang lebih tinggi, namun sang penyerang lebih tertarik bergabung dengan Persis Solo karena rencana musim depan yang jauh lebih menarik.

"Sananta bisa memilih klub lain dengan tawaran yang lebih tinggi, namun ia memilih Persis karena rencana yang kita tawarkan membuatnya sangat tertarik. Leo dan saya sudah berbincang dengan Sananta dan beberapa teman-temannya yang ada di sini juga meyakinkan ia untuk menjadi bagian dari Laskar Sambernyawa," pungkasnya mengakhiri.

Artikel Tag: ramadhan sananta, Liga 1, timnas indonesia u-22, psm makassar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ramadhan-sananta-resmi-bergabung-dengan-persis-solo
1825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini