Ralf Rangnick: Performa MU di Markas Everton Memang Bikin Malu!

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Apr 2022, 19:54 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengaku sepakat dengan ucapan David De Gea yang menyebut timnya tampil memalukan saat menghadapi Everton. Rangnick tak habis pikir dari sekian banyak peluang tapi tak ada satu pun yang berbuah gol.

Pada saat Manchester United tandang ke markas Everton di Goodison Park, Sabtu (9/4) malam WIB, mereka menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0. Kekalahan tersebut nyatanya di luar dugaan banyak pihak mengingat pada laga itu MU mampu tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 68 persen. Bukan hanya itu, di sepanjang laga mereka mampu melakukan 12 kali tembakan namun hanya empat yang on target.

Menanggapi kekalahan tersebut, David De Gea mengaku tak habis MU bisa menerima hasil yang mengecewakan. De Gea yang sudah terlanjur kecewa sampai menyebut penampilan MU sangat memalukan. Apa yang diucapkan oleh De Gea lantas mendapatkan dukungan dari Ralf Rangnick.

"Saya sangat setuju. Jika Anda tidak mencetak gol dalam 95 menit melawan tim yang kebobolan tiga gol melawan Burnley, dan kami mencetak tiga gol melawan Tottenham, sulit untuk menjelaskannya," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Bahkan bagi kami, sebagai staf pelatih, tidak mudah untuk memahami mengapa kami tidak menciptakan lebih banyak peluang di pertandingan seperti ini."

"Satu-satunya hal yang dapat kami lakukan saat ini adalah tetap bersatu dan mencoba untuk meningkatkan level kinerja di pertandingan berikutnya," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-performa-mu-di-markas-everton-memang-bikin-malu
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini