Ralf Rangnick Minta MU Lupakan Wolves, Fokus Hadapi Aston Villa

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jan 2022, 05:41 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengingatkan tim arahannya untuk segera melupakan kekalahan memalukan dari Wolverhampton Wanderers. Sang manajer meminta MU untuk mengalihkan fokus dan tampil maksimal menghadapi Aston Villa.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United mengawali tahun 2022 dengan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Setan Merah justru dipermalukan oleh tamunya dengan skor tipis 1-0. Kekalahan tersebut bukan hanya membuat kecewa, namun dikabarkan mulai menimbulkan perpecahan di ruang ganti.

Menanggapi kabar tersebut, Ralf Rangnick memastikan kondisi skuatnya hingga saat ini masih baik-baik saja. Rangnick tak menampik bahwa kekalahan dari Wolves telah membuat sekuat MU sangat kecewa, namun sang manajer mengingatkan untuk segera melupakan hasil buruk tersebut dan mengalihkan fokus menghadapi Aston Villa pada putaran ketiga Piala FA, Selasa (11/1) dini hari WIB.

"Saya hanya bisa memberi tahu Anda tentang kondisi skuat, saya tidak tahu tentang atmofer di dalam klub," ujar Rangnick dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya hanya bisa berbicara tentang pemain, ruang ganti dan staf pelatih. Tentu saja semua orang kecewa setelah pertandingan tersebut. Ini bukan hanya tentang hasil, tapi juga kinerha terutama di babak pertama."

"Tapi saat ini kami memiliki empat hari untuk kembali berlatih, kemarin, hari ini, besok dan lusa, sebelum pertandingan kontra Aston Villa. Tugas saya dan kami adalah membuat tim menunjukkan performa yang berbeda pada hari Senin [Selasa dini hari WIB] saat menghadapi Villa," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Aston Villa, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-minta-mu-lupakan-wolves-fokus-hadapi-aston-villa
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini