Ralf Rangnick: Hadapi West Ham, Empat Pemain MU Kemungkinan Menepi

Penulis: Demos Why
Sabtu 22 Jan 2022, 08:27 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan kabar terkini terkait kondisi skuat The Red Devils jelang pertandingan kontra West Ham United. Rangnick mengonfirmasi bahwa ada empat pemain MU yang kemungkinan besar akan menepi pada pertandingan ini.

Manchester United akan melakoni pertandingan pekan ke-23 Premier League dengan menjamu West Ham United di Old Trafford, Sabtu (22/1) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Ralf Rangnick memberikan kabar terkini terkait kondisi para pemainnya. Sang manajer mengonfirmasi bahwa ada empat pemain yang kemungkinan akan absen pada laga ini yakni Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, Aaaron Wan-Bissaka dan Jadon Sancho.

"Ketersediaan Cristiano dipertanyakan lantaran memiliki masalah dengan leher," ujar Rangnick kepada MUTV.

"Kemarin dia telah menerima perawatan selama dua hingga tiga jam dan kami harus menunggu dan melihat bagaimana kondisinya pada hari ini."

"Edi belum berlatih dengan tim dan mudah-mudahan akan melanjutkan latihan hari ini dan kemudian kami akan mengambil keputusan akhir setelah sesi latihan hari ini serta mengetahui apakah dia akan tersedia untuk pertandingan ini."

"Aaron masih absen. Dia masih sakit. Tapi Jesse kembali berlatih kemarin dan dia akan berlatih hari ini sehingga dia seharusnya bisa bermain."

"Terkait Jadon, kami masih harus melihat bagaimana kondisinya. Kemarin dia belum berlatih. Seperti yang Anda ketahui, dia menghadiri pemakaman pada hari Rabu dan meminta izin untuk tidak berlatih karena perasaannya masih terpengaruh oleh kejadian tersebut. Kami harus melihat bagaimana kondisinya pada hari ini."

"Setelah latihan, saya akan menemuinya dan berbicara dengannya guna melihat apkah dia dalam kondisi pikiran yang baik serta memiliki energi yang cukup sehingga bisa bermain di laga ini."

Meski terancam kehilangan empat pemainnya, Rangnick juga memberikan kabar baik di mana Scott McTominay kemungkinan bisa kembali bermain setelah di laga sebelumnya sempat bermasalah dengan punggung.

"Berdasarkan keterangan dari staf medis dan saya kemarin telah berbicara langsung dengan Scotty, dia bisa melanjutkan latihan pada hari ini dan saya pikir dia akan tersedia untuk laga ini," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-hadapi-west-ham-empat-pemain-mu-kemungkinan-menepi
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini