Ralf Rangnick Bantah Telah Jalin Kontak dengan AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 21 Okt 2020, 00:09 WIB
Ralf Rangnick / via Reuters

Ralf Rangnick / via Reuters

Berita Liga Italia: AS Roma sampai sekarang masih mengincar seseorang untuk mengisi pos sebagai Direktur Olahraga klub yang baru. Akan tetapi eks manajer RB Leipzig yaitu Ralf Rangnick, menolak untuk mengisi pos tersebut.

Ralf Rangnick, 62 tahun, saat ini tengah menganggur pasca mundur sebagai Direktur Pengembangan Olahraga Global Red Bull di musim panas kemarin.

Dan berkat kekosongan jabatan yang dialaminya saat ini, banyak media di Italia memberitakan jika AS Roma sudah menghubungi pria asal Jerman tersebut.

Akan tetapi dalam wawancara khusus dengan El Pais, Rangnick mengatakan jika dirinya sama sekali tidak tertarik bekerja untuk tim serigala ibukota.

"Saya sama sekali tidak pernah berhubungan dengan Roma. Saya tidak bisa membayangkan bekerja untuk klub tersebut saat ini," ucap Rangnick yang juga sempat diincar oleh AC Milan ini.

"Di 14 tahun terakhir karier saya bersama Hoffenheim dan Leipzig, itu menjadi momen terbaik di sepanjang karier saya."

"Saya memperoleh prestasi terbaik ketika saya membangun sebuah klub dan juga menjadi pelatih yang simpel."

"Target saya saat ini adalah bekerja untuk klub tradisional, entah itu di Jerman maupun di Inggris."

Setelah setahun bekerja sebagai Direktur di Red Bull, Rangnick mengutarakan niatnya untuk kembali bekerja sebagai pelatih kepala.

"Saya melihat diri saya sekarang sebagai seorang manajer dari sebuah klub ambisius, yang mampu bersaing untuk memenangkan gelar secara cepat," tutupnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, AS Roma

2112  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini