Raih Tempat di Liga Champions, Michel Soroti Akhir Musim Terbaik Girona

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 25 Mei 2024, 14:10 WIB
Raih Tempat di Liga Champions, Michel Soroti Akhir Musim Terbaik Girona

Michel via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Girona menutup musim dengan cemerlang, mengamankan tempat di Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Pelatih Girona, Michel mengungkapkan perasaan campur aduk mengenai pencapaian tersebut.

Setelah kemenangan telak 7-0 atas Granada di depan pendukung tuan rumah, Michel menyoroti bahwa ini adalah akhir musim terbaik Girona, finis di posisi ketiga (tempat Liga Champions) dengan 81 poin, sebuah pencapaian yang hanya bisa dicapai oleh tim-tim elit seperti Real Madrid, Atletico Madrid, dan Barcelona.

Namun, Michel juga mengingatkan bahwa menjaga performa di level ini akan menjadi tantangan besar bagi Girona, yang baru promosi ke kompetisi papan atas pada 2022 dan menekankan pentingnya kerja keras untuk mengulang kesuksesan ini di musim depan.

"Saya merasa sedikit sedih karena hal-hal baik sudah berakhir," katanya kepada wartawan. "Kami mencapai sesuatu yang sangat penting, hari-hari kami di musim ini sungguh luar biasa.

"Perlawanan mulai dari nol. Kami akan mulai berjuang untuk musim hebat yang akan datang dan itulah yang akan kami lakukan mulai besok dan seterusnya.

"Kami berkembang dan kami harus terus mengambil langkah maju. Kami harus meletakkan batu pertama, beristirahat, memulihkan diri, merayakan kesuksesan besar ini dan mulai minggu depan, mulai merencanakan untuk membawa Girona mencapai posisi setinggi mungkin."

Di tengah suasana karnaval di Stadion Montilivi yang menampilkan kembang api, manajer asal Spanyol itu sudah memikirkan perubahan yang perlu diterapkan selama off-season karena beberapa pemain diperkirakan akan meninggalkan klub.

"Dinamika sepak bola memberi tahu Anda bahwa pemainnya tidak akan sama atau musimnya sama, masalahnya adalah banyak orang yang akan pergi," ujarnya.

Artikel Tag: liga champions, Michel, Girona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raih-tempat-di-liga-champions-michel-soroti-akhir-musim-terbaik-girona
780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini