Raih Scudetto ke-20, Beppe Marotta: Kekuatan Kami adalah Keberanian

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 25 Apr 2024, 04:00 WIB
Beppe Marotta

Beppe Marotta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Beppe Marotta bicara tentang kunci utama yang membuat tim nerazzurri berhasil mendominasi dan meraih scudetto ke-20 di musim ini.

Inter berhasil memastikan gelar juara Serie A dengan kemenangan 2-1 atas AC Milan dalam laga sengit Derby della Madonnina, menutup musim 2023-24 yang luar biasa di bawah asuhan pelatih Simone Inzaghi.

Di musim ini, nerazzurri tampil sangat dominan dari para pesaing seperti Juventus dan AC Milan, dimana mereka terus memimpin papan kasemen dari awa musim.

Dalam sesi wawancara bersama Sport Mediaset via TMW, CEO Inter Milan, Beppe Marotta bicara tentang kunci utama yang membuat tim nerazzurri berhasil mendominasi dan memenangkan scudetto ke-20 di musim ini.

"Kekuatan kami adalah memiliki keberanian. Tahun ini kami telah mengganti 12 pemain dengan menemukan pengganti yang tepat, jadi mari kita lanjutkan seperti ini." ujar Marotta.

"Saya tidak mengatakan yang tersulit, karena kami sudah unggul untuk waktu yang lama. Namun, sangat menyenangkan untuk pencapaian luar biasa dari bintang kedua yang terjadi secara bersamaan.”

“Ada banyak tekanan yang harus dikelola, dan kami berhasil melakukannya, juga berkat respons para pemain. Kami ingin menikmati hasilnya sekara."

Terakhir, Marotta kemudian ditanya apakah dia merupakan sosok pembeda di Inter, mengingat nerazzurri bangkit setelah kedatangannya bersama Antonio Conte, dan secara kebetulan Juventus ‘menurun’ setelah kepergiannya.

"Tidak, bagaimanapun juga sepak bola memiliki aturan yang tepat. Hormati saja aturan-aturan itu, maka hasilnya akan datang."

Artikel Tag: beppe marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raih-scudetto-ke-20-beppe-marotta-kekuatan-kami-adalah-keberanian
166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini