Raffaele Palladino Dedikasikan Kemenangan Atas Milan Untuk Berlusconi

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 20 Feb 2024, 16:45 WIB
Raffaele Palladino

Raffaele Palladino

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Raffaele Palladino persembahkan kemenangan 4-2 AC Monza atas AC Milan untuk Silvio Berlusconi. Menurutnya. anak asuhnya bermain penuh percaya diri,

AC Monza secara mengejutkan berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 4-2 lewat lewat gol yang dicetak Matteo Pessina, Dany Mota, Warren Bondo, dan Lorenzo Colombo. Sementara Milan hanya bisa membalas melalui aksi Olivier Giroud dan Christian Pulisic.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, Raffaele Palladino mendedikasikan kemenangan tersebut untuk mendiang Silvio Berlusconi, yang juga sempat menjadi pemilik Milan di masa lalu.

"Ini adalah malam yang emosional. Sangat menyenangkan melihat kepercayaan diri para pemain sebelum pertandingan melawan tim yang sangat kuat yang bisa saja menempati posisi kedua, jadi mereka sangat termotivasi," ujar Palladino

"Para pemain tampil luar biasa dalam segala hal, secara taktis, fisik, teknik, menunjukkan kecerdasan dan kesabaran."

Silvio Berlusconi memimpin Milan selama lebih dari 30 tahun, kemudian menjual klub dan membawa Monza dari kebangkrutan ke Serie A, jadi meskipun ia meninggal pada Juni 2023, ini akan selalu menjadi pertandingan 'miliknya'.

"Saya mendedikasikan kemenangan ini untuk Presiden kami yang hebat, Berlusconi, yang pasti akan sangat bangga melihat timnya bertarung habis-habisan seperti ini melawan mantan klubnya," ujar Palladino.

Berlusconi juga terkenal menyukai pertahanan dengan empat pemain, jadi ia akan sangat senang ketika sang pelatih mengubah taktiknya dari tiga pemain menjadi 4-2-3-1, yang bertujuan untuk meniru sistem Stefano Pioli dan dengan demikian menetralisir lawan-lawan mereka.

Artikel Tag: Raffaele Palladino, AC Monza, AC Milan, Silvio Berlusconi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raffaele-palladino-dedikasikan-kemenangan-atas-milan-untuk-berlusconi
251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini