Rafael Leao Ungkap Alasanya Selalu Tersenyum di Atas Lapangan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 16:30 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang AC Milan, Rafael Leao menjelaskan mengapa dia selalu tersenyum di atas lapangan, membuka diri tentang pertemuannya dengan Kanye West.

Rafael Leao berbicara tentang kehidupan pribadi dan karirnya dalam sebuah wawancara dengan Il Corriere della Sera. Wawancara tersebut dirilis pekan lalu saat pemain berusia 24 tahun ini meluncurkan bukunya berjudul 'Smile'.

Dalam kesempatan tersebut, pertama-tama Leao ditanya alasan selalu tersenyum di atas lapangan, kebiasaan yang menginspirasinya meluncurkan buku berjudul ‘Smile’.

"Saya menceritakan kisah saya sendiri. Saya baru berusia 24 tahun, dan saya tahu masih banyak hal yang harus ditulis, terutama sebagai pesepakbola, namun saya ingin menjelaskan siapa saya sebenarnya dan mengapa saya tersenyum," ujar Leao.

"Ada orang-orang yang tidak memiliki air. Ketika Anda bisa berjalan dan memiliki makanan dan seseorang mencintai Anda, hidup adalah sebuah senyuman. Saya memiliki segalanya dan bahkan lebih.”

“Tuhan memberi saya hadiah dan saya bersyukur. Pekerjaan saya adalah bermain sepak bola, dan saya telah memenuhi impian masa kecil saya. Bagaimana mungkin saya tidak tersenyum?"

Leao sendiri dikenal sebagai pribadi yang sangat peduli dengan rekan setimnya. Namun dalam beberapa waktu terakhir dia banyak menerima kritik atas kurangnya gol yang dicetaknya bagi tim rossoneri.

Namun hal tersebut kemudian dijelaskan oleh pelatih AC Milan, Stefano Pioli yang menyebut Leao punya peran yang lebih luas, hal yang terlihat dari jumlah assistnya yang naik secara signifikan.

Artikel Tag: Rafael Leao, Kanye West, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafael-leao-ungkap-alasanya-selalu-tersenyum-di-atas-lapangan
179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini