Rafael Leao Minta Milan Naikkan gajinya Jadi 7,5 Juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Mar 2023, 00:30 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelar pertemuan dengan Paolo Maldini dan Frederic Massara, striker AC Milan, Rafael Leao meminta kenaikan gaji besar. Leao meminta gaji 7.5 juta Euro.

Laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, menyebut jika striker AC Milan, Rafael Leao menyatakan keinginannya untuk tetap bersama rossoneri. Namun dia meminta kenaikan gaji menjadi 7,5 juta Euro per musim dengan bonus 2 juta Euro.

Persyaratan yang diminta akan menghasilkan peningkatan pendapatan tahunan lebih dari 5 juta Euro, mengingat saat ini pemain asal Portugal tersebut hanya menerima gaji sebesar 1,8 juta Euro per musim.

La Gazzetta mengklaim jika Maldini dan Massara telah melakukan pembicaraan hangat, penuh keluarganya. Namun pembicaraan ini belum tuntas, mengingat pihak klub harus bertemu langsung dengan agen sang pemain.

Kontrak Leao sendiri akan berakhir di akhir Juni 24 mendatang, dan saat ini negosiasi kontrak baru masih terus dibicarakan.

Untuk masalah gaji, media yang berbasis di Milan tersebut menilai jika rossoneri kemungkinan besar bisa mengabulkannya, meski dengan beberapa catatan, seperti penghapusan bonus penandatanganan dan biaya tambahan lainnya.

Namun yang jadi hambatan adalah penurunan klausul rilis Leao yang saat ini nilainya berada di angka 150 juta Euro. Pihak Leao mengatakan jika mereka ingin menurunkan angka tersebut menjadi 80 juta Euro saja.

Jika ini terlaksana, bukan tidak mungkin masa depan pemain 23 tahun tersebut memang bukan di San Siro. Mengingat angka tersebut masih mudah dijangkau oleh Chelsea dan Manchester City, dua klub yang menginginkan Leao.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafael-leao-minta-milan-naikkan-gajinya-jadi-75-juta-euro
3123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini