Rafael Leao Masukkan Vinicius Jr dan Mbappe di Skuad Impiannya

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Jan 2024, 09:00 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao bicara tentang starting eleven terbaik versinya, dimana dia memasukkan nama Vinicius Jr dan Kylian Mbappe sebagai teman duet di lini depan.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, bintang AC Milan, Rafael Leao diminta untuk membangun starting eleven terbaiknya versi dirinya, dengan komposisi para pemain yang ada saat ini.

Namun sebelum itu, Leao ditanya terlebih dahulu tentang perasaannya, apakah dia sudah jadi salah satu pemain terbaik dunia atau belum.

"Saya rasa iya [salah satu pemain terbaik dunia], saya bekerja keras dan saya telah bekerja dengan baik dalam beberapa tahun terakhir, kami juga menang dan kami ingin melakukannya lagi.” ujar Leao.

“Saya masih muda untuk dapat berkembang, ada pemain-pemain yang telah mencapai level yang luar biasa seiring berjalannya waktu dan pengalaman. Saya sebut misalnya Vinícius Júnior, [Jude] Bellingham dan [Kylian] Mbappè, mereka benar-benar pemain kelas dunia dan saya selalu senang menyaksikan mereka bermain.”

Pemain asal Portugal tersebut kemudian bicara tentang starting eleven terbaik versinya, dimana di lini depan Leao menempatkan dirinya sendiri sebagai penyerang sayap, bersama dengan Vinicius Jr di sisi kanan dan Kylian Mbappe di tengah.

“Formasi 11 pemain terbaik saya adalah 4-3-3 dengan [Mike] Maignan di bawah mistar gawang, [Joao] Cancelo di sisi kanan, Theo [Hernandez] di sisi kiri, Thiago Silva di tengah dengan... Van Dijk? Bukan... Ruben Dias.”

“Bellingham, [Kevin] De Bruyne, [Luka] Modric di lini tengah. Dan di depan Leao di kiri, Vinicius di kanan dan Mbappe sebagai penyerang tengah."

Artikel Tag: Rafael Leao, Vinicius Jr, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafael-leao-masukkan-vinicius-jr-dan-mbappe-di-skuad-impiannya
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini