Rafael Leao Harap Bisa Raih Ballon d'Or dan Liga Champions di Milan

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 03 Agu 2023, 00:00 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao ungkap harapannya bersama AC Milan. 'Saya pikir ini klub yang tepat di mana saya bisa memenangkan Champions League atau Ballon d'Or.

Pemain asal Portugal ini duduk bersama program ESPN Deportes Ahora o Nunca untuk mendiskusikan keputusannya berkomitmen jangka panjang pada AC Milan, mesi ia ditawari gaji yang lebih tinggi dari Chelsea, PSG, dan Manchester United.

"Saya bertahan karena mereka membantu saya untuk mencapai tujuan saya, kami memenangkan Scudetto bersama dan klub ini memungkinkan saya untuk berkembang sebagai seorang pemain.” ujar Leao

“Saya merasa dewasa, saya merasa menjadi pemimpin bagi tim saya," ujar Leao, yang berganti kostum menjadi nomor punggung 10 tahun ini.”

Rafael Leao kemudian bicara harapannya bersama Milan, dimana pemain 24 tahun tersebut menganggap jika rossoneri merupakan tempat yang tepat untuk bisa memenangka Liga Champions dan Ballon d’Or.

"Saya pikir ini adalah klub yang tepat untuk melanjutkan karier saya dan meraih lebih banyak target, seperti memenangkan Champions League atau Ballon d'Or."

"Saya pikir kami akan memiliki lebih banyak opsi, terutama di lini serang dan lini tengah. Musim lalu kami tidak memiliki banyak alternatif dan pada laga semifinal Champions League melawan Inter, kami menderita karena mereka mampu menghadirkan pemain-pemain dari bangku cadangan yang mampu membuat perbedaan.

"Arahnya telah berubah musim ini, klub melakukan pembelian-pembelian hebat seperti Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek. Mereka meningkatkan level skuat dan saya sangat senang memiliki mereka dalam tim."

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafael-leao-harap-bisa-raih-ballon-dor-dan-liga-champions-di-milan
2969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini