Rafael Leao Dikenal Karena Kehebatan dan Senyumnya yang Khas

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 19 Apr 2024, 06:30 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan meluncurkan koleksi kapsul, yang dikembangkan lewat kolaborasi dengan Rafael Leao, yang dikenal karena kehebatannya dan senyumnya yang khas.

AC Milan dan Rafael Leao meluncurkan koleksi kapsul yang secara resmi diluncurkan melalui situs web resmi klub dan platform media sosial. Rossoneri jelaskan makna dan tujuan dari peluncuran kapsul tersebut.

"Milan dengan bangga memperkenalkan koleksi kapsul eksklusif ACM x RL10, yang dikembangkan melalui kerja sama dengan pemain bintang mereka, Rafael Leão," demikian pernyataan Rossoneri.” tulis Milan.

"Dikenal karena kehebatannya di lapangan, senyumnya yang khas, dan gayanya yang unik, Leão mewujudkan generasi baru dari talenta yang dibina oleh Milan dan sekarang membuat jejak mereka di panggung global.

“Secara khusus, dengan kekuatan, kelincahan, kecepatan, dan kepribadiannya, Leão telah menjadi ikon sepak bola internasional, memikat para penggemar Rossoneri di seluruh dunia dengan penampilannya yang mengenakan seragam nomor 10.

"Setiap hari adalah ombak baru, setiap hari adalah hari berselancar" adalah slogan yang ditampilkan di seluruh koleksi, yang menangkap esensi dari perayaan ikonik Rafa dan merefleksikan dunia selancar, ombak, keluarga, dan gaya streetwear.”

“Koleksi ini menampilkan detail yang terinspirasi dari ombak lautan dan referensi dari perayaan gol Rafa di media sosialnya, seperti frasa "We go" dan emoji peselancar.

Dengan detail dan konsep keseluruhan ini, koleksi ini memungkinkan para penggemar untuk membenamkan diri mereka secara bersamaan di dunia Milan dan di dunia pribadi Leão, yang merefleksikan sifat inovatif Klub."

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafael-leao-dikenal-karena-kehebatan-dan-senyumnya-yang-khas
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini