Rafael Leao Bisa Dicadangkan di Laga Derby della Madonnina

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Feb 2023, 18:54 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao berpotensi dicadangkan kontra Inter Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kabar dari Sky Sport Italia menyebutkan bahwa AC Milan akan mengubah formasi menjadi 3-5-2 untuk laga kontra Inter Milan, dengan Rafael Leao duduk di bangku cadangan.

Laga Grande Partita bertajuk Derby della Madonnina ini akan dihelat di Stadio San Siro pada Senin (6/2) dini hari nanti WIB, dengan AC Milan berusaha untuk bangkit setelah serangkaian hasil minor, termasuk disingkirkan Torino di Coppa Italia dan dikalahkan Inter Milan pada Piala Super Italia.

Mereka telah kebobolan sembilan gol dari dua partai terakhir imbas dari kekalahan 0-4 dari Lazio dan 2-5 kontra Sassuolo di Serie A, dan pelatih Stefano Pioli pun berusaha keras merombak susunan pemain jelang laga kontra Inter.

Menurut klaim dari Sky Sport Italia, Pioli siap mendegradasi Rafael Leao ke bangku cadangan untuk dua laga beruntun, meskipun itu gagal memberikan dampak yang diinginkan pada laga kontra Sassuolo.

Dengan demikian, Davide Calabria dan Theo Hernandez akan bermain di sisi sayap, dengan Junior Messias bakal bergerak ke lini tengah, menggantikan Ismael Bennacer yang sedang cedera.

Di lini serang, Olivier Giroud bakal ditemani oleh rekannya sesama striker berpengalaman, Divock Origi. Ada laporan pula bahwa Milan bisa berubah menjadi 4-3-3 dari yang biasanya 4-2-3-1.

Dalam situasi ini, Leao akan kembali ke susunan pemain utama, dengan Giroud ditemani oleh Alexis Saelemaekers di lini serang.

Prediksi susunan pemain AC Milan

Milan (4-3-3): Tatarusanu; Calabria, Kjaer, Kalulu, Theo Hernandez; Messias, Tonali, Krunic; Saelemaekers, Giroud, Leao

Milan (3-5-2): Tatarusanu; Kjaer, Kalulu, Gabbia; Calabria, Messias, Tonali, Krunic, Theo Hernandez; Origi, Giroud

Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Calabria, Kjaer, Kalulu, Theo Hernandez; Tonali, Krunic; Messias, Brahim Diaz, Leao; Giroud

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafael-leao-bisa-dicadangkan-di-laga-derby-della-madonnina
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini