Rafael Leao Anggap Zlatan Ibrahimovic Seperti Seorang Kakak

Penulis: Uphit Kratos
Senin 05 Jun 2023, 04:00 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao mengungkap peran Zlatan Ibrahimovic dalam karirnya selama berseragam AC Milan. Baginya, pemain 41 tahun tersebut seperti seorang kakak.

Dalam sebuah wawancara, striker AC Milan, Rafael Leao mengungkap peran Zlatan Ibrahimovic dalam karirnya. Menurutnya, pemain asal Swedia tersebut seperti kakak yang mengajarkan banyak hal.

"Saya ingin berterima kasih kepada klub atas kerja keras mereka untuk memastikan para pemain terbaik tetap berada di sini. Tahun lalu kami menunjukkan kepada semua orang bahwa perpaduan antara pemain muda dan tua dapat membentuk sebuah tim yang kuat.” ujar Leao.

"Saya senang bisa terus bermain bersama mereka. Ibra sudah seperti seorang kakak, ia memiliki banyak pengalaman, telah memainkan begitu banyak pertandingan dan merupakan sumber daya yang berharga bagi kami para pemain muda.

"Dia mengajarkan saya untuk tidak pernah menyerah. Bahkan ketika kami kembali ke ruang ganti di babak pertama dan saya telah mencetak satu gol, ia akan mengatakan kepada saya bahwa saya harus mencetak gol lagi.”

“Sebelum pertandingan besar, ia akan mengatakan kepada saya, Rafa, Anda harus menunjukkan kepada semua orang siapa diri Anda dan apa yang dapat Anda lakukan. Dia sangat penting bagi perkembangan saya sebagai seorang pemain sepak bola."

Masa depan pemain yang disapa Ibra tersebut kini tengah dispekulasikan. Banyak yang menilai jika pemain asal Swedia tersebut akan segera meninggalkan San Siro.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafael-leao-anggap-zlatan-ibrahimovic-seperti-seorang-kakak
2694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini