Rafa Benitez Puji Kerja Keras Everton Usai Imbang Kontra Spurs

Penulis: Ananda Barezilla
Senin 08 Nov 2021, 19:00 WIB
Rafa Benitez puas dengan hasil imbang kontra Tottenham Hotspur.

Rafa Benitez (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Laga berakhir dengan skor kacamata di Goodison Park, kala Everton menjamu Tottenham Hotspur. Meski demikian Rafa Benitez puas dengan kerja keras timnya di laga tersebut.

Everton berharap dapat meraih hasil positif kala mereka menjamu Tottenham Hotspur, Minggu (7/11) WIB, setelah meraih tren negatif di empat laga sebelumnya, imbang melawan Manchester United, dan kalah melawan West Ham,Watford dan Wolves. Hasil yang membuat The Toffees terjun dari peringkat 5 menuju peringkat 10 klasemen.

Namun, laga melawan tim asuhan Antonio Conte yang berlangsung di Goodison Park itu berakhir dengan sama kuat 0-0 dan membuat mereka kembali turun satu peringkat.

Kendati demikian Rafa Benitez mengambil sisi positif dari laga tersebut dan memuji komitmen serta keras yang ditampilkan anak asuhnya.

“Saya harus berterima kasih kepada fans, yang selalu mendukung tim, Anda bisa melihat bagaimana semuanya berkerja keras,” katanya dilansir dari laman resmi klub. “Saya sudah sering mengatakannya, para pemain sangat berkomitmen,”lanjutnya.

“Kami bisa saja membuat kesalahan, kebobolan dan melewatkan banyak peluang, tapi dalam hal komitmen, para pemain tidak diragukan lagi.

“Saya sangat senang dengan sikap para pemain dan cara mereka bertarung hingga menit terakhir.”

Mantan manajer Newcastle United itu juga memuji pertahanan timnya di laga tersebut. Harry Kane dkk menciptakan 8 tendangan, namun tidak ada satu pun yang mampu mengarah ke arah gawang yang dijaga Jordan Pickford.

Tim tamu membuat beberapa peluang emas, termasuk melalui Giovanni Lo Celso di menit-menit akhir, namun beruntung tendangannya hanya membentur mistar gawang.

“Untuk menahan tim seperti Tottenham tanpa tendangan mengarah ke gawang, kami memiliki kredit untuk itu,” ujarnya.

“Kami tidak membuat banyak peluang tapi kami melawan tim yang bagus. Hari ini kami memiliki semangat dan intensitas dan semua pemain berkerja sangat keras melawan tim yang bagus,” lanjutnya.

Artikel Tag: Rafa Benitez, Everton, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafa-benitez-puji-kerja-keras-everton-usai-imbang-kontra-spurs
297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini