Radovic Kecewa Rekor Apik Bersama Persib Harus Tercoreng

Penulis: M. Aldi
Senin 04 Mar 2019, 09:30 WIB
Radovic Kecewa Rekor Apik Bersama Persib Harus Tercoreng

Ezechiel N'douassel ketika dikepung bek Tira Persikabo

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden 2019 : Kekalahan dari Tira Persikabo di Piala Presiden 2019 menodai kiprah Miljan Radovic bersama tim Maung Bandung. Karena ini menjadi kekalahan pertama dia sejak ditunjuk sebagai pelatih kepala.

Memang dalam empat laga sebelumnya ia belum menelan kekalahan sekalipun. Di babak 32 besar Piala Indonesia, Radovic sanggup menyingkirkan Persiwa dengan catatan sekali imbang dan sekali menang dalam laga berformat home-away.

Berikutnya dia kembali meraih hasil imbang melawan Arema pada babak 16 besar baik di leg pertama maupun kedua. Artinya juru racik taktik anyar Persib itu belum kalah meski kebanyakan ia hanya mampu membawa timnya menutup laga sama kuat.

Radovic pun mengakui kecewa lantaran harus merasakan pedihnya kekalahan. Meski begitu, dia tidak sepenuhnya terpukul karena pemain sudah tampil baik. Cuma kepemimpinan wasit yang dirasa olehnya menjadi penjegal Persib meraih poin.

"Apa saya senang kalau kalah sekarang (kemarin)? Tentu tidak, tetapi saya senang, anak-anak main luar biasa, mereka percaya untuk menang tapi saya lebih kecewa untuk wasit," kata mantan pemain Persib di musim 2011-2012 itu saat diwawancara.

Kekalahan Persib menurutnya tidak pantas diterima karena para pemain sudah tampil mati-matian. Kerja keras sejak tim lakoni masa persiapan hingga bertarung selama peluit akhir pun sudah dijalankan. Tapi keputusan wasit mencederai usaha Persib.

"Saya harus bicara, saya marah, kenapa? Kalau mereka (pemain) tidak bagus main saya kecewa, tapi kalau mereka kasih seratus persen, setiap hari, setiap latihan dan pertandingan ini kita tidak cukup (karena wasit) untuk itu saya marah," tegasnya.

Artikel Tag: Miljan Radovic, Persib, tira persikabo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/radovic-kecewa-rekor-apik-bersama-persib-harus-tercoreng
1181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini