Radja Nainggolan: Conte Sempat Inginkan Saya Saat di Chelsea

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 09 Sep 2023, 19:56 WIB
Radja Nainggolan menyebut dirinya sempat diinginkan oleh Antonio Conte saat sang pelatih memegang Chelsea di tahun 2016 / via Getty Images

Radja Nainggolan menyebut dirinya sempat diinginkan oleh Antonio Conte saat sang pelatih memegang Chelsea di tahun 2016 / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang asal Belgia yaitu Radja Nainggolan, mengaku kalau dirinya pernah diajak oleh Antonio Conte untuk menjadi anak buah sang manajer di Chelsea.

Setelah sukses membawa Juventus juara Serie A 3x beruntun dari tahun 2011 hingga 2014, Antonio Conte mencoba petualangan baru di Inggris dengan menjadi manajer bagi Chelsea di 2016.

Dan saat menukangi The Blues, Conte diketahui ternyata sempat membujuk Radja Nainggolan untuk pindah ke Stamford Bridge.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Nainggolan, dalam sebuah sesi tanya jawab di kanal Youtube Controcalcio.

Sayangnya di tahun 2016 tersebut Nainggolan masih kerasan bermain untuk AS Roma dan akhirnya baru menjadi anak buah dari Conte saat memperkuat Inter Milan di tahun 2019.

Akan tetapi ironisnya adalah Nainggolan saat di Inter jasanya malah tidak diperlukan oleh Conte dan ia harus kalah saing dengan sejumlah gelandang lainnya.

"Di Inter saya bukan bagian dari rencana Conte. Dia jelas menyampaikan itu namun bagi saya dia tetaplah pelatih yang hebat," ucap gelandang keturunan Batak ini.

"Saat di Chelsea, dia begitu menginginkan saya. Lalu setelah dia hijrah ke Inter, dia malah menolak saya," pungkas Nainggolan.

Di usianya yang sudah menginjak 35 tahun, Nainggolan saat ini tidak terikat dengan klub manapun. 

Tim yang terakhir dibela oleh gelandang penuh tato itu adalah kontestan Serie C yaitu SPAL, dari Januari sampai Juli 2023.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/radja-nainggolan-conte-sempat-inginkan-saya-saat-di-chelsea
325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini