Rade Krunic Ungkap Penyebab Keterpurukan AC Milan

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Feb 2023, 02:00 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic sebut AC Milan mengalami masalah mental (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rade Krunic mengutarakan rasa frustrasinya setelah AC Milan menderita kekalahan dengan skor 0-1 dari Inter Milan pada laga lanjutan Serie A, Senin (6/2) dini hari WIB.

I Rossoneri telah berada dalam rangkaian hasil minor yang berlanjut di laga Derby della Madoninna. Mereka baru menang sekali sejak pergantian tahun 2023 dan tak pernah menang dalam tujuh partai terakhir.

Lebih jauh lagi, mereka merasakan kekalahan lima kali dalam periode tersebut dengan empat di antaranya terjadi dalam empat partai terakhir di semua ajang. 

Rade Krunic mengakui bahwa ini merupakan periode terburunya sejak gabung bersama AC Milan, dan menyebut bahwa masalah mental menjadi penyebab skuat asuhan Stefano Pioli sulit untuk bangkit meski bermain dengan taktik yang sama seperti ketika memenangkan Scudetto pada musim lalu.

"Tentunya, sejak saya berada di sini dan sejak pelatih ada di sini, saya pikir ini adalah periode paling negatif yang pernah kami lalui. Kami mengerahkan semua yang terbaik, kami mencoba mengerahkan yang terbaik," kata Krunic, sebagaimana dilansir dari Football-Italia.

"Bahkan hari ini, keadaan tidak berjalan sesuai dengan yang kami inginkan, kami bekerja keras setiap hari, kami percaya. Di ruang ganti, kami sedikit down secara mental karena kekalahan-kekalahan ini. saya pikir sebuah kemenangan akan mengubah segalanya.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa itu adalah masalah taktik. Kami memenangkan Scudetto dengan taktik yang sama pada tahun ini, Sesuatu telah berubah secara mental. Itu bukanlah hal yang bisa saya pahami, namun saya tidak bisa menemukan penjelasan yang tepat."

Artikel Tag: Rade Krunic, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rade-krunic-ungkap-penyebab-keterpurukan-ac-milan
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini