Rade Krunic Absen Saat Lawan PSG, Theo Hernandez Sudah Bisa Main

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Nov 2023, 00:15 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Rade Krunic diperkirakan akan absen dalam pertandingan Liga Champions AC Milan vs Paris Saint-Germain. Theo Hernandez dan Christian Pulisic bisa main.

Rossoneri sedang dalam tren buruk, dimana mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, dengan rincian tiga kekalahan dan satu hasil imbang yang didapat saat melawan Napoli.

Stefano Pioli harus berurusan dengan beberapa pemain yang cedera, termasuk pemain bertahan Pierre Kalulu, Simon Kjaer dan Marco Pellegrino.

Theo Hernandez juga tidak dapat tampil dalam pertandingan melawan Udinese di hari Minggu dini hari kemarin karena mengalami masalah pergelangan kaki, sedangkan Rade Krunic mengalami cedera jelang babak pertama berakhir. .

Menurut laporan terbaru dari Calciomercato.com, Krunic kemungkinan besar tidak akan tampil. Pemain internasional Bosnia itu akan menjalani pemeriksaan medis hari ini, namun kemungkinan apa yang dialaminya merupakan cedera kambuhan.

Sebelumnya dia juga absen dalam laga melawan Cagliari, Lazio dan Genoa di Serie A serta Borussia Dortmund di Liga Champions karena masalah yang sama.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Kjar tidak berlatih dengan tim pada hari Minggu, jadi dia diperkirakan tidak akan kembali beraksi dengan hanya dua hari yang tersedia.

Di sisi lain, Theo Hernandez, Samuel Chukwueze dan Christian Pulisic telah berlatih di Milanello pada hari Minggu pagi, bergabung dengan sekelompok pemain yang tidak terlibat saat melawan Udinese.

Jika perkembangan mereka terus berlanjut, Theo dan Pulisic akan jadi starter saat melawan PSG, setelah sebelumnya mereka absen pada laga Serie A melawan Udinese.

Artikel Tag: Rade Krunic, liga champions, AC Milan, Paris Saint-Germain, Theo Hernandez, christian pulisic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rade-krunic-absen-saat-lawan-psg-theo-hernandez-sudah-bisa-main
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini