Rachmad Hidayat Resmi Perpanjang Masa Bakti Bersama PSIS Semarang

Penulis: Dayat Huri
Jumat 06 Mei 2022, 03:00 WIB
PSIS Semarang perpanjang kontrak Rachmad Hidayat

PSIS Semarang perpanjang kontrak Rachmad Hidayat/foto dok psis semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bergabung dengan PSIS Semarang pada putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Rachmad Hidayat resmi memperpanjang masa baktinya bersama tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu untuk kompetisi musim depan.

Tampil dalam 14 pertandingan musim lalu, pemain 31 tahun itu berhasil menyumbang satu gol dan satu assist. Kontribusinya tersebut sudah cukup untuk meyakinkan agar memberinya perpanjangan kontrak.

"Lami resmi memperpanjang kontrak Rachmad Hidayat untuk Liga 1 musim depan. Di kompetisi kemarin, Rachmad bermain cukup bagus sehingga kami anggap masih layak untuk kembali mengisi lini depan PSIS," tutur Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi seperti dilansir laman resmi klub.

Rachmad Hidayat sendiri mengungkapkan bahwa kepercayaan yang diberikan manajemen terhadap dirinya adalah sebuah kebanggaan. Dia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan Panser Biru dan Snex itu.

"Alhamdulillah kembali berseragam PSIS lagi musim depan. Semoga bisa berkontribusi lebih banyak dan mampu membawa PSIS berprestasi," katanya.

Pemain dengan nomor punggung 99 itu pun bercerita bahwa suasana di dalam tim juga menjadi salah satu alasannya tidak berpikir panjang ketika manajemen memberikan tawaran perpanjangan kontrak.

"Selain itu, alasan untuk menerima perpanjang kontrak PSIS karena di PSIS suasananya sangat nyaman dan kekeluargaan serta dukungan dari Panser Biru dan Snex yang luar biasa," katanya mengakhiri.

Manajemen PSIS Semarang memang menargetkan raihan prestasi lebih baik dibandingkan Liga 1 musim lalu dimana mereka finish di peringkat 7 klasemen akhir. Untuk dapat merealisasikannya, sejumlah nama tenar telah didatangkan, seperti duo pemain asing, Taisei Marukawa dan Carlos Fortes.

Artikel Tag: rachmad hidayat, PSIS Semarang, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rachmad-hidayat-resmi-perpanjang-masa-bakti-bersama-psis-semarang
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini