Punya Target Lain, AC Milan Mustahil Barter Castillejo Dengan Gomez

Penulis: Nur Afifah
Jumat 11 Jun 2021, 22:26 WIB
Papu Gomez dan Samu Castillejo

Papu Gomez dan Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan hampir mustahil menukar Samu Castillejo dengan Papu Gomez dari Sevilla lantaran mereka saat ini dikabarkan memiliki target lain.

PianetaMilan menyebutkan bahwa belakangan ini telah beredar isu mengenai ketertarikan Rossoneri terhadap Gomez, dengan sang pemain kemungkinan akan kembali ke Serie A setelah pengalamannya sebelumnya bersama Atalanta, yang dapat dikatakan berakhir pahit.

Pemain internasional Argentina tersebut direkrut Sevilla dengan mahar 5 juta euro atau setara Rp80 miliar dan berhasil mengemas tiga gol dan satu umpan gol dalam 18 penampilannya selama membela klub La Liga.

Kemungkinan barter yang melibatkan playmaker veteran 33 tahun tersebut dan winger terbuang Milan, Castillejo, telah disuarakan oleh sejumlah sumber berbeda, namun pemberitaan tersebut mengklaim bahwa kabar tersebut tidaklah berdasar, setidaknya untuk saat ini mengingat kedua klub tak pernah membahas mengenai pertukaran pemain.

Mantan bintang La Dea tersebut tampaknya dipandang sebagai alternatif jika Hakan Calhanoglu memutuskan meninggalkan Rossoneri, namun untuk saat ini Paolo Maldini tampaknya lebih memilih fokus pada target lain seperti Rodrigo De Paul dari Udinese yang belakangan begitu santer diperbincangkan.

Gomez sendiri bukanlah tipe pemain yang diinginkan Elliott Management di skuat Milan dengan sang pemilik lebih condong memilih merekrut talenta-talenta muda dengan potensi besar. Meskipun selalu ada pengecualian pada setiap kebijakan, raksasa Serie A tersebut hampir mustahil bakal mewujudkan barter tersebut.

Artikel Tag: Gomez, Castillejo, Sevilla, Milan

2147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini