Punya Moda 1-0 Dari leg Pertama, Daniele De Rossi Isyaratkan Main Bertahan

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 18 Apr 2024, 23:45 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: pelatih AS Roma, Daniele De Rossi bicara tentang strategi AS Roma menghadapi AC Milan, dimana mereka kini unggul 1-0 hasil dari pertandingan leg pertama.

Dalam sesi wawancara sebelum pertandingan di leg kedua babak perempat final Europa League, pelatih Roma, Daniele De Rossi bicara tentang strategi menghadapi AC Milan, dengan membawa keunggulan 1-0 dari leg pertama.

“Sejak saya tiba, saya mengalami banyak hari yang membahagiakan. Saya memikirkan hal tersebut, bukan tentang kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi berdasarkan hasil di hari esok." ujar De Rossi

"Satu-satunya hal tentang mengelola hasil adalah menjadi cerdas, tidak bertindak terlalu jauh, berlebihan atau bahkan kontraproduktif. Jika kami berada di posisi 0-0 di menit-menit terakhir, kami tidak akan mencari gol.”

“Kami akan mencoba untuk menang sejak awal, bisa mencetak gol, bagi mereka itu akan menjadi pukulan yang berat.

"Namun jika kami masuk ke dalam kotak penalti, gol mereka akan tercipta cepat atau lambat. Kami akan memainkan pertandingan yang mirip dengan leg pertama, tetapi perbedaannya adalah bola-bola lepas serta kualitas kami dalam penyelesaian akhir."

Sang pelatih kemudian ditanya tentang pengaruh sejarah sebuah klub di kompetisi Eropa, dan sejauh mana perannya dalam pertandingan seperti ini.

"Saya pikir itulah yang akan kami tampilkan di atas lapangan, sebagai pemain dan mereka yang dalam beberapa tahun terakhir telah menunjukkan bahwa mereka lebih baik dari kami.”

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AC Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/punya-moda-1-0-dari-leg-pertama-daniele-de-rossi-isyaratkan-main-bertahan
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini